Ditemukan Warga: Mayat Tak Beridentitas Mengapung Disungai Arakundo

Iklan Semua Halaman


.

Ditemukan Warga: Mayat Tak Beridentitas Mengapung Disungai Arakundo

Juwaini
Kamis, 18 Agustus 2022
ACEH TIMUR | Penemuan Sosok Mayat mengapung di Sungai menghebohkan warga di persekitaran  Arakundo, tepatnya di Dusun Teupin Lada, Desa Lhok Seuntang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (18 Agustus 2022)

Kapolres Aceh Timur, melalui Kapolsek Julok, Iptu Mustafa, S.H kepada reaksinews.id mengatakan, telah ditemukan sosok mayat laki-laki dalam kondisi mengapung di sungai Arakundo pada, Kamis (18/8) sekira pukul 09:30 pagi

Mayat tersebut ditemukan oleh, Hasbi (52) warga Dusun Tanjong Meunuang, Desa Lhok Seuntang, Kecamatan Julok sepulang dari melaut dengan menggunakan perahu. Secara tidak sengaja melihat ada sesosok mayat yang mengapung di pinggiran Sungai Arakundo 

"Seketika, Hasbi memberitahukan kepada warga yang ada di seputaran sungai seraya melaporkan kepada Kepala Desa Lhok Seuntang. Sehingga Kepala Desa melaporkan informasi perihal adayanya mayat di Sungai Arakundo kepada Kapolsek Julok.

Mendapatkan informasi tersebut,  Kapolsek Julok bersama sejumlah anggota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya Mayat tersebut berhasil dievakuasi oleh tim gabungan, namun terkait identitas dari mayat yang temukan belum diketahui. Untuk sementara Jenazah di bawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum dan tindakan medis dan lainnya.

"Atas peristiwa tersebut, kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan untuk melapor ke Polres Aceh Timur, Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H, menuturkan. (Razali)