Dr. Firman Dandy: Buka Futsal Championship Pelajar SLTA Se-Aceh Timur

Iklan Semua Halaman


.

Dr. Firman Dandy: Buka Futsal Championship Pelajar SLTA Se-Aceh Timur

Juwaini
Senin, 29 Agustus 2022
Foto: Prosesi Pembukaan Futsal Championship Pelajar Jenjang SLTA Se-Kabupaten Aceh Timur, Senin (29/8)

ACEH TIMUR | Ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE, M.Si, membuka Futsal Championship Pelajar Tingkat SLTA Sederajat se-kabupaten Aceh Timur, memperebutkan Piala Futsal Championship Pelajar PII Kabupaten Aceh Timur, Senin, (29 Agustus 2022)
 
Turnamen ini di prakarsai oleh Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Timur dibawah kepemimpinan Reza Nuarif SE  dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 Tahun 2022.
 
Ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE, M.Si, dikesempatan itu menyampaikan hari ini adalah momentum adik-adik untuk menunjukkan kemampuan terbaik dalam olahraga futsal, Pelajar harus Bersatu, adik adik sekarang adalah Pemuda yang harus benar benar bersatu padu dalam mengisi kemerdekaan dan pembangunan di Kabupaten Aceh Timur. 

"Bersatu dan memperkuat silahturahmi, saya harap dapat ditunjukkan melalui turnamen yang kita gelar hari ini, untuk itu dalam pertandingan ini agar dapat menjaga sportifitas dan juga pada saat bertanding tunjukkan kemampuan serta menjadi Juaralah yang sejati sehingga Pelajar itu harus di depan" ucapnya.
 
Firman Dandy juga berpesan kepada yang berhadir,  "Kita semua yang hadir disini adalah pemuda, pemuda yang diharuskan bisa membangun jiwa-jiwa yang bersih, jauh dari Narkoba dan Judi,  yang nantinya mengeluarkan ide-ide untuk kemajuan di Kabupaten Aceh Timur ini" tutupnya

Sementara Ketua DPRK Aceh Timur, Fatta Fikri juga memberikan sambutannya dalam pembukaan Futsal Championship Pelajar Tingkat SLTA Se-Kabupaten Aceh Timur, ia menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan yang menjadi sebuah kesempatan bagi para pelajar untuk menunjukkan bakatnya dan memperlihatkan hasil latihan selama ini disekolah masing-masing.

"Kegiatan ini menjadi suatu wadah untuk para pelajar menunjukkan bakatnya dan memperlihatkan hasil latihan selama disekolah nya masing-masing" ucap Fatta Fikri

Ia juga berpesan agar tetap menjaga etika dalam bermain.
"Saya berharap kepada pelajar yang ikut serta dalam kompetisi agar tetap menjaga etika di dalam pertandingan" tutup Fatta Fikri 

Reza Nuarif selaku Ketua PII Aceh Timur dikesempatan yang sama menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah upaya memeriahkan HUT RI ke 77 dan upaya mempererat hubungan tali silaturahmi antar pelajar se-kabupaten Aceh Timur.

"Bagaimana untuk bisa cinta terhadap lingkungan, cinta dengan kesehatan sehingga bagaimana menjadikan generasi-generasi ke depan sebagai generasi yang kuat. Kuat fisiknya, kuat tekhnologinya, kuat jiwanya. Sehingga adik-adik ke depannya menjadi generasi EMAS untuk Kabupaten Aceh Timur. Harapan nya turnamen futsal tingkat pelajar ini akan dilaksanakan setiap tahunnya,
 
Reza Nuarif juga berpesan tetap junjung tinggi semangat sportivitas dan jaga tali silaturahmi.
"Saya berharap kepada adik-adik agar tetap menjunjung tinggi semangat sportivitas dan terus menjaga tali silaturahmi." Tutup Reza. (Rz)