Akhirnya!! Dirut PT. MZK 'Martha Syaflina' Menamatkan Masa Lajang

Iklan Semua Halaman


.

Akhirnya!! Dirut PT. MZK 'Martha Syaflina' Menamatkan Masa Lajang

Juwaini
Jumat, 02 September 2022
BUKITTINGGI | Direktur Utama PT Mediatama Zeine Kutuby (PT MZK) sekaligus Pimpinan Redaksi MZK News Martha Syaflina, S.E. akan menamatkan (mengakhiri) masa lajangnya pada Sabtu, 3 September 2022. Martha dilamar dan akan dinikahi oleh seorang redaktur bernama Khoirul Anam, S.Sos. keturunan Jawa. Acara pernikahan tersebut akan dilaksanakan di Hotel Pusako Bukittinggi.

"Alhamdulillah, saya sudah bersiap. Insya Allah," kata Martha.

Lebih lanjut, Martha menjelaskan, info pernikahannya ini memang dirahasiakan sejak lama. Sebab, biar lebih jelas dulu dan lebih pasti baru diumumkan ke khalayak umum. 

"Saya tak suka umbar-umbar begitu, ya. Yang pasti-pasti aja. Cuma ini resmi saya umumkan," lanjutnya.

Mengenai persiapan, Martha juga menyampaikan, pernikahannya akan bernuansa Minangkabau. Berhubung Martha berasal dari keturunan Minang, jadi semuanya bernuansa Minang dan nanti ada baju adat Jawa juga sebagai penghormatan kepada calon suaminya.

"Ya, tentu. Kita pakai adat Minangkabau. Saya cinta Minang. Tapi, di sana ada baju adat khas Jawa juga. Bentuk penghormatan," jelasnya.

Martha berharap, semua kenalan, saudara, bahkan orang-orang jauh maupun dekat silakan hadir ke Hotel Pusako untuk berbahagia.(Red)