Aneh..! Tanpa Izin: Papan Lantai Bekas Jembatan di Angkut Orang PTPN-I Kebun Tualang Sawit

Iklan Semua Halaman


.

Aneh..! Tanpa Izin: Papan Lantai Bekas Jembatan di Angkut Orang PTPN-I Kebun Tualang Sawit

Redaksi @ reaksinews.id
Minggu, 25 September 2022
Foto: Sisa Papa Lantai Tidak Layak Pakai yang Ditinggalkan Pekerja PTPN-I Kebun Tualang Sawit, Minggu (25/9)

ACEH TIMUR | Miris!!! Diduga Perintah Maneger, tanpa Pemberitahuan dan Izin "Lantai Bekas Jembatan Diangkut Pekerja PTPN-I Kebun Tualang Sawit, terkait dengan adanya perehapan (Perbaikan) jembatan jalan lintas Gampong Alur Gadeng Sa yang menghubungkan sejumlah desa dengan Kecamatan Birem Bayeun oleh salah satu anggota Dewan menjadi lantai besi, Informasi dihimpun media ini, Senin (24 September 2022)

Menurut sumber, setelah jembatan  direhab dan diganti dengan lantai besi agar lebih kokoh, dimana sebelumnya jembatan tersebut berlantai papan, anehnya setelah dibongkar, papan bekas lantainya diangkut oleh pihak PTPN-I Kebun Tualang Sawit menurut sumber atas perintah manajer.

Disisi lain Suyanto, AMK salah satu anggota Dewan Aceh Timur dari Fraksi Nasdem Komisi IV kepada awak reaksinews.id mengatakan, "Rencananya papan bekas lantai jembatan tersebut akan digunakan untuk merehab jembatan di Paya Rambung jalan yang menuju desa Alur Teh, karena kondisi jembatan disitu juga sangat memprihatinkan," sebut Suyanto,

Namun papan yang masih layak pakai malah diambil oleh orang Kebun Tualang Sawit, tanpa pemberitahuan maupun izin sebelumnya "Perintah dari manajer PTPN-I katanya,

"Padahal jembatan yang akan kita perbaiki dengan papan lantai bekas tersebut juga merupakan jembatan yang selalu dilintasi oleh kendaraan dan karyawan PTPN-I Kebun Baru, sebagai sarana mengangkut hasil produksi nya tapi "Justru Diambil" oleh pihak Kebun Tualang sawit. Sementara tersisa hanya papan yang sudah tidak layak pakai, pungkas Suyanto. (Wira)