Kapolres Langsa Pimpin Sertijab Kapolsek dan Penyerahan Penghargaan Personil Berprestasi

Iklan Semua Halaman


.

Kapolres Langsa Pimpin Sertijab Kapolsek dan Penyerahan Penghargaan Personil Berprestasi

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 30 September 2022
Foto: Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH pada Prosesi Sertijab, Jumat (30/9)

LANGSA | Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Langsa Timur. Kegiatan digelar di Halaman Apel Mapolres Langsa, Jumat (30 September 2022).

Jabatan Kapolsek Langsa Timur diserahterimakan dari Iptu Surya Darma, SH kepada Iptu Aulia Budiman, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Peudawa Polres Aceh Timur. Sedangkan Iptu Surya Darma,SH selanjutnya melaksanakan tugas sebagai Karang Baru, Polres Aceh Tamiang.

Foto: Perolehan Piagam Penghargaan Berprestasi Satuan POLRES Langsa

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada hari ini dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Langsa Timur. perubahan jabatan atau mutasi merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan dalam sebuah organisasi.

“Hal ini untuk meningkatkan kinerja atau pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” kata kapolres Langsa.

Kapolres Langsa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang sudah diberikan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Langsa Timur. Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk Ketua Bhayangkari yang turut berperan dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Foto: Personil Berprestasi berhasil dalam pengungkapan kasus tindak pidana dilingkungan Polres Langsa

“Selamat melaksanakan tugas dan jabatan baru. Semoga di tempat tugas yang baru bisa mencapai kesuksesan,” ucap Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Selain itu jalin komunikasi yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Upacara sertijab diisi dengan pengambilan sumpah jabatan pejabat baru oleh Kapolres Langsa. Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan Fakta integritas.

Selanjutnya Kapolres Langsa Serahkan Piagam Penghargaan Kepada 14 Personil Berprestasi berhasil dalam pengungkapan kasus tindak pidana memperniagakan,menyimpan, memiiki kulit, tubuh atau bagian lain satwa yang dilindungi.

Pemberian penghargaan kepada 18 personil berprestasi yang terdiri dari Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Imam Aziz Rachman, STK, SIK beserta 13 personil sat reskrim lainnya.(Wira)