Sahuti Aspirasi: Suyanto AMK Rehab Jembatan Penghubung Lintas Desa

Iklan Semua Halaman


.

Sahuti Aspirasi: Suyanto AMK Rehab Jembatan Penghubung Lintas Desa

Redaksi @ reaksinews.id
Minggu, 25 September 2022
Foto: Kodisi Sebelum dan Sesudah Jembatan Penghubung di Kecamatan Birem Bayeun, Direhab Melalui Pokir Sufyanto F Partai Nasdem, Minggu (25/9)

ACEH TIMUR | Sebagai bentuk kepedulian serta menyahuti aspirasi masyarakat di daerah pilihan, Suyanto AMK anggota dewan dari Fraksi Nasdem Komisi IV, melalui Pokok Pikiran (Pikir) merehab jembatan di jalan utama yang menghubungkan antara beberapa desa dengan kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur sepanjang 11 meter,

Suyanto AMK putra asli kelahiran gampong Paya Bili Dua Kecamatan Birem Bayeun, kepada wartawan, Minggu (23/09/2022) menyampaikan."Saya perioritaskan rehab jembatan ini semata mata demi  kepentingan sarana transportasi masyarakat, 

Sebagaimana diketahui bersama, dimana jembatan dimaksud merupakan lintasan utama masyarakat dibeberapa desa menuju ke kota kecamatan Birem Bayeun. Kondisi sebelumnya sangat memprihatinkan,"ungkapnya.

" Sebagai wakil rakyat, Saya akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam menyahuti keluhan dan aspirasi masyarakat di dapil," jelas Suyanyo.AMK.  

Walaupun manfaat jalan dan jembatan ini juga menjadi lintasan Dum Truck pengangkut hasil produksi TBS milik PTPN-I kebun baru dan Tualang Sawit." imbuh Anggota DPRK setempat dari Fraksi partai Nasdem.

Sementara, Haji Tamiran, tokoh masyarakat Gampong Paya Bili Dua kepada reaksinews.id menyampaikan,"Kami atas nama masyarakat setempat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pak Suyanto AMK selaku  anggota Dewan yang sangat perduli dengan masyarakat di dapil nya."

"Apalagi Suyanto adalah salah satu putra asli kelahiran gampong Paya Bili dua ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi kami sebagai masyarakat Paya Bili Dua."ungkap Haji Tamiran. (Wira)