Terpilih Keuchik: Warga Alue Teh Beri Ucapan Selamat Kepada Amirudin

Iklan Semua Halaman


.

Terpilih Keuchik: Warga Alue Teh Beri Ucapan Selamat Kepada Amirudin

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 09 September 2022
Foto: Amiruddin Keuchik Terpilih Bersama PPK Gampong Alue Teh Birem Bayeun Aceh Timur, Kamis (8/9)

ACEH TIMUR | Pesta demokrasi dirasakan oleh warga desa Alur Teh kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur yaitu dalam rangka penyelenggaraan pemilihan Keuchik setrmpat yang di ikuti oleh enam kandidat pada hari Kamis (08 September 2022).

Adapun Nama-nama kandidat yang terdaftar sebagai peserta dalam kompetisi Pilkades diantaranya : 
1. Riki gustiandi 
2.Supriadi
3.Nur  Mulianto
4.M.ziaulkhak,s.pd
5.Amirudin
6.Supratman.

Dalam acara tersebut turut hadir jajaran Koramil berserta jajaran Mapolsek anggota Kapolsek Birem bayeun fan anggota DPRK dari fraksi Gerindra dprk dari fraksi Nasdem berserta rombangan Mukim Birem Barat.

Setelah pencoblosan usai selanjutnya dilakukan penghitungan suara di mulai pada pukul 14 .00, sebelum dilakukan perhitungan suara Camat Birem Bayeun Iskandar Budiman S.Kom menyampaikan,"yang mana jika nanti sudah terpilih salah satu dari enam kandidat.

Camat  berpesan siapapun nanti yang terpilih agar kedepan  nya ebih bijak dalam memimpin desa ini." ungkap nya.

Selanjutnya setelah proses perhitungan suara oleh panitia, Riki gustiandi mendapat kan jumlah suara sebanak 52 suara dan Supriadi mendapat kan 253 suara dan Nur  Mulianto mendapat kan 260 suara M.ziaulkhak,s.pd 60 suara sedangkan Amirudin mendapatkan 425 suara dan Supratman 272 suara.

Sedang kan suara yang rusak atau tidak sah sebanyak 12 suara di dua TPS maka kemenangan ini di menang kan oleh no urut 5 dengan perolehan suara 425 suara yaitu Amirudin.

Kepada Reaksinews.id, Amirudin mengatakan." ini semua atas doa dan dukungan dari semua masyarakat Alue Teh serta semua pihak yang sudah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin gampong ini." ungkap Amir.

Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua, saya mengajak dan berharap kepada semua pihak untuk bersatu demi gampong Alue teh tercinta ini, yok kita sama sama membangun Alue teh yang lebih baik lagi kedepannya, harap Amiruddin selaku Keuchik terpilih.(Wira)