BAZNAS Salurkan Bantuan Program TMMD ke 115 Kodim 0311/Pessel

Iklan Semua Halaman


.

BAZNAS Salurkan Bantuan Program TMMD ke 115 Kodim 0311/Pessel

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 14 Oktober 2022
Foto: BAZNAS, Salurkan Bantuan, Melalui program TMMD ke-115 di Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV, Selasa (11 Oktober 2022)

PESSEL | Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Sumatera Barat dan Badan Amil Zakat Pesisir Selatan terlibat aktif dalam pengentasan masyarakat Painan dari kemiskinan. Kali ini, melalui program TMMD ke 115 yang digelar di Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai yang mulai dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2022.

Dalam kegiatan TMMD ini BAZNAS  Kabupaten  mengalirkan bantuan sebesar Rp. 185 Juta rupiah kepada 5 pemilik RTLH,masing- masing RTLH kebagian 37 juta

Sementara Ketua Baznas Pesisir Selatan, Yose Leonando mengatakan, bantuan bedah rumah tidak layak huni diberikan setelah verifikasi langsung ke lapangan dan penerima telah memenuhi syarat administrasi.

Adapun penerima bantuan BAZNAS program TMMD Reg 115 diantaranya, Dian Anggraeni dan Jodi Alfaroqi dari Sungai Nipah mendapat bantuan dalam kategori RTLH. Kemudian bantuan serupa juga diterima oleh, Indrayeni, Mei Fitriani dan Eli Warni dari Painan Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Jodi Alfaroqi mengucapkan terimakasih kepada  BAZNAS dan Satgas TMMD, atas bantuan tersebut serta Angaran yang dialokasikan. Sehingga rumah yang ditempati sekarang lebih layak untuk hunian setelah "Direnovasi"   kami juga berterima kasih kepada TNI yang ikut terlibat dalam program TMMD Reg 115 semoga berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan. (Pendim 0311/Pessel)