Event Piala ASKAB HUT ke 23 Bireuen: Legislatif Kalah Telak 6-0 Lawan Pemkab

Iklan Semua Halaman


.

Event Piala ASKAB HUT ke 23 Bireuen: Legislatif Kalah Telak 6-0 Lawan Pemkab

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 13 Oktober 2022
Foto: Kiper Skuat Legislatif, Waled (M.Nasir) berupaya mematahkan serangan Tim Pemkab, Lokasi Ex Stadion Cot Gapu Bireuen, Rabu (12 /10)

BIREUEN | Dalam rangka meraih HUT Kabupaten Bireuen ke-23 Tahun 2022, Turnamen Sepak Bola Piala Askab PSSI Bireuen U-40 bergulir hari hari kedua, Skuat (Tim) Pemkab menang Telah 6-0 mengalahkan DPRK di lapangan Ex Stadion Cot Gapu Bireuen, Rabu (12 Oktober 2022)

Serangan bertubi-tubi sedari awal permainan, membuat Skuat Kesebelasan DPRK kewalahan mengimbangi lawan dari Pemkab Bireuen. Sehingga diawal pertandingan, Bakhtiar dari Tim Pemkab berhasil mengelabui Waled M.Nasir (Kiper) melalui Gol perdana pada menit ke 15 babak pertama.

Tidak sampai disitu, tepat menit ke 20 permainan, Skuat Pemerintah kembali menghadiahi I Gol susulan yang dihasilkan melalui tendangan, Hilmi. Sehingga babak pertama berakhir memihak ke Skuat Pemda pada angka 2 - 0,

Foto: Tim Legislatif berusaha mengimbangi pertandingan melawan Skuat Pemda, Rabu (12/10)

Walupun telah berupaya mempertahankan kekalahan awal, pada babak kedua kembali mendapat serangan lebih dahsyat dari Skuat Pemerintah. Dan Tim Legislatif lagi-lagi mendapat hibbah Gol hasil tendangan, Ferian yang dicetak  pada menit 15 babak kedua.

Bak kata pepatah "Sudah Jatuh Tertimpa Tangga" Kelemahan Skuat Legislatif terbaca lawan. Sehingga memanfaatkan situasi dan alhasil, di menit ke 23, Bakhtiar Juli kembali menyumbangkan Gol susulan Istimewanya,

Diluar dugaan, lagi dan lagi Skuat Pemerintah melayangkan Gol tambahan hasil sepakan jitu dari, Hamli dimemit ke 23 dan seketika kemudian, Zulfikar juga menyumbang 1 Gol tambahan. Sehingga Skuat Pemerintah menang Telak 6 - 0 dari Skuat Legislatif dan dinyatakan layak melangkah ke Semifinal.

Walupun telah berupaya semaksimal mungkin, dengan menghadirkan sejumlah Anggota, Wakil, hingga Ketua DPRK. Namun Tim Legislatif terpaksa harus menerima kekalahan dari Pemerintah dan perjalanan kompetisi (permainan) baginya sampai di putaran perdana,

Selain kalah telak 6 - 0 melawan Skuat Pemerintah, salah satu dari Tim Legislatif mengalami kecedraan, Tgk. Sufyannur Terkilir Pergelangan tangannya pada saat mengimbangi berat badan ketika terjatuh di arena pertandingan dan terpaksa harus keluar dari lapangan. 

Sumbangan Gol kemenangan Fantastis Skuat Tim Pemerintah berupa hadiah tendangan terindah dari." Baktiar Juli nomor punggung 10 berhasil menyumbang sejumlah 2 Gol, Hamli nomor punggung 27 sumbang 2 Gol, Zulfikar Nomor punggung 7 mencetak 1 Gol dan Ferian nomor punggung 12 ikut berhasil menyumbangkan 1 Gol. Dari jumlah tersebut, 2 Gol dicapai pada babak pertama, sementara 4 Gol Lainnya setelah beranjak di babak kedua,

Sedangkan pemain dari kedua Skuat yang bertanding, Tim Legislatif DPRK M. Nasir (Waled) nomor punggung 40 sebagai Kiper dibantu pemain melibatkan semua Anggota, Wakil, hingga Ketua DPRK setempat. Sementara Tim Pemkab mempercayakan, M. Faisal (Kiper) dan dibantu oleh sejumlah pemain dari lintas sektor kedinasan di lingkungan pemerintah kabupaten Bireuen. (Red)