Jangan Sampai Keuchik Alur Gading dua Ikut Jejak Pj

Iklan Semua Halaman


.

Jangan Sampai Keuchik Alur Gading dua Ikut Jejak Pj

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 20 Oktober 2022
Foto: Jajaran Polres Langsa pada Konferensi Pers saat penangkapan Pj Keuchik Alur Gading dua terkait tindak pidana korupsi DD tahun 2017 lalu.

ACEH TIMUR | Sebelum nya telah diberitakan, terkait dengan berbagai dugaan kejanggalan dalam pengelolaan DD gampong Alur Gading 2 kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur. Issu yang berkembang saat ini terkait dengan pengadaan itik serta pengelolaan dana BUMG yang menjadi sorotan publik di Gampong Alur Gading dua

"Kita khawatir Keuchik Gampong Alur Gading dua ikut jejak Pj yang saat ini menjadi tersangka terkait dengan pengelolaan dana BUMG Pad a tahun 2017 lalu."ungkap warga yang namanya tidak mau disebutkan, Kamis (20/10/2022).

"Yang saat itu seingat kami, PJ Geuchik Alue Gading Dua, Aceh Timur berinisial, NM ditangkap polisi dari rumah kabarnya melakukan  korupsi  Dana Desa untuk pembelian sawah 30 rante, tapi semua itik fiktif nilainya kalau tidak salah sekitar Rp 400 juta-an bersumber dari APBK dan APBN Tahun 2017 Pada hari  Selasa (21/6/2022). Lalu."sebut sumber.(tim).