Jendral Dudung: Kunjungi Kawah Candradimuka Akademi Militer Australia

Iklan Semua Halaman


.

Jendral Dudung: Kunjungi Kawah Candradimuka Akademi Militer Australia

Redaksi @ reaksinews.id
Senin, 10 Oktober 2022
Foto: Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman Berkunjung ke RMC Duntroon Akademi Militer Australia di Canberra, ACT. Senin, (10 Oktober 2022).

CANBERRA | Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Australia, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mendatangi Royal Military College (RMC) Duntroon yang merupakan Kawah Candradimuka Akademi Militer Australia di Canberra, ACT. Senin, (10 Oktober 2022).

Dalam kunjungan ke Australia, Jenderal Dudung turut meninjau fasilitas pendidikan, kegiatan belajar dan latihan para taruna serta bertatap muka, dimana perwakilan Perwira TNI AD yang sedang menempuh pendidikan di RMC Duntroon, 

Foto: Pertemuan Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dengan Kasad Australia Disertai penandatanganan buku kerjasama TNI AD dan AD Australia yang berjudul "Diggers and Serdadu, Senin (10/10)

Kepada personel TNI AD yang melaksanakan program pertukaran di RMC Duntroon, hendaknya melaksanakan penugasan ini sebaik-baiknya dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya calon pemimpin Angkatan Darat. Sehingga mampu menjawab tantangan kemajuan jaman di masa depan nantinya, Jendral Dudung berpesan.

" Sebagai Duta Bangsa harus menjaga nama baik dengan belajar dan berlatih di sini. Ilmu dan pengalaman yang didapat menjadi bekal saat berdinas nantinya untuk membawa TNI, khususnya TNI Angkatan Darat menjadi lebih maju dan kuat, ujar Jendral 

Rangkaian kunjungan Jenderal Dudung diakhiri makan siang bersama dengan Kasad Australia dan penandatanganan buku kerjasama TNI AD dan AD Australia yang berjudul "Diggers and Serdadu". (Dispenad)