Keuchik MIDI Anggota DPRK Aceh Timur Fraksi PA Tinjau Kerusakan BPP Darul Aman

Iklan Semua Halaman


.

Keuchik MIDI Anggota DPRK Aceh Timur Fraksi PA Tinjau Kerusakan BPP Darul Aman

Redaksi @ reaksinews.id
Rabu, 05 Oktober 2022
Foto: Kunjungan Anggota DPRK Aceh Timur, Tarmizi PA, Ke kantor BPP Darul Aman, Selasa (4/10)

ACEH TIMUR | Mendapatkan informasi dari terkait Ambruknya sebagian besar bangunan kantor di salah satu Kecamatan, Anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh, Tarmizi di dampingi tokoh masyarakat Tinjau kondisi BPP Kecamatan Darul Aman, Selasa (4 Oktober 2022)

Tarmizi yang akrab disapa Keuchik MIDI kepada reaksinews.id menyampaikan, terkait kondisi kantor yang telah ambruk tersebut, dirinya akan berkoordinasi dengan Muspika (Camat) Kecamatan Darul Aman. Selain secepatnya juga akan diberitahukan ke Dinas Terkait,

Karena kondisi kerusakan bangunan tersebut sesegera mungkin perlu diperbaiki hendaknya. Sehingga pelayanan dapat berjalan secara lebih maksimal, kata Tarmizi seraya berterimakasih kepada warga yang telah memberitahukan kepadanya.

Yaa, segera akan berkoordinasi dan melaporkan hal kerusakan bangunan ini kepada para pihak, guna berjalannya pelayanan yang lebih baik Kedepan, Keuchik MIDI yang juga Putra Asal Kecamatan Darul Aman mengulangi Komitmennya.

Sementara Kepala BPP, Hermansyah memberitahukan bahwa, kondisi ruang kantor ini telah ambruk dan bocor sejak beberapa tahun lalu, dikarenakan keterbatasan anggaran, sehingga belum kunjung diperbaiki. 

Sepengatahuan saya, kata Hermansyah, kerusakan sebagaimana terlihat ini, sudah terjadi sebelum saya bertugas di Darul Aman." Memang Kondisinya sudah seperti ini, katanya.

Sebagaimana hal tersebut disampaikan oleh pegawai ketika saya baru ditugaskan kemari,
 
" Besar harapan kami, hendaknya Tgk. Tarmizi selaku Anggota DPRK Aceh Timur dapat mengusulkan, baik melalui rapat Paripurna maupun hingga Penganggaran, berkaitan anggaran kebutuhan untuk perbaikan gedung yang telah sekian lama dalam kondisi rusak, apalagi pada saat musim penghujan, dampak dari padanya berimbas hingga kedalam ruangan lain, ungkap Hermansyah penuh harap.(Razali)