Mungkinkah Keluhan Masyarakat Pante Bidari Terealisasi??

Iklan Semua Halaman


.

Mungkinkah Keluhan Masyarakat Pante Bidari Terealisasi??

Redaksi @ reaksinews.id
Senin, 03 Oktober 2022
Foto: Camat Pante Bidari, Jamil, Sp.m dan Perwakilan Dinas PUPR Aceh Timur, Senin (3/10)

ACEH TIMUR | Setelah sekian lama menunggu, akhirnya terbayar sudah hari ini, Senin tanggal 3 Oktober 2022 kedatangan pihak Muspika dan perwakilan Dinas PUPR Kabupaten Aceh timur ke titik lokasi titi ambruk yang sudah sekian lama luput dari perhatian pemerintah.

Titi yang merupakan sebagai jalur penghubung dua kecamatan Pantee bidari dan Julok dan juga di apit oleh dua gampong yaitu Buket Bata dan Blang Gleum yang ada di di dua kecamatan tersebut.

Mewakili Muspika, Jamil, Sp.m sebagai Camat Kecamatan Pantee Bidari langsung ke lapangan mendampingi pihak perwakilan Dinas terkait untuk melakukan pengukuran dan pengambilan dokumentasi jembatan yang sudah lama ambruk dan terbengkalai.

Foto: Keuchik Zakaria, S.Pdi dan Masyarakat Gampong Buket Bata menaruh harapan Besar kepada Pemda Aceh Timur Terkait Jembatan yang Ambruk, Senin (3/10)

Sementara itu Zakria S.Pdi, Keuchik  Gampong Buket Bata berharap sangat, kepada pihak terkait segera merealisasi keinginan (Aspirasi) masyarakat yang sudah sekian lama mengharapkan perhatian dari PEMKAB Aceh Timur. Dan Mungkinkah Keluhan Masyarakat Pante Bidari Terealisasi??

Ia juga memaparkan, selama ini Titi (Jembatan) penghubung  antara dua kecamatan tersebut  di perbaiki atau di rehap dengan cara swadaya setiap tahunnya.

Salah satu Santri,,juga menaruh harapan agar jembatan ini segera di rehab, mengingat selama jembatan ini ambruk para satri di sini harus menempuh jalan lain yang sangat jauh untuk pergi ke pekan, dan begitu juga dengan pelajar yang tidak mempunyai kendaraan, mereka tidak sekolah sudah dua minggu dikarenakan sangat jauh jalan lain yang harus ditempuh." cetus Satri kepada awak media.

Saat awak media mempertanyakan kepada camat dan perwakilan PUPR Aceh timur kapan jembatan ini di perbaiki,, mereka menjawab kami akan laporkan dulu kepada pemimpin dan atasan kami 
," jawabnya singkat

Terlihat sejumlah warga menyaksikan Camat dan utusan PUPR saat mengukur saat meninjau jembatan yang ambruk dan mereka sangat berharap agar jembatan ini secepatnya di perbaiki Jangan hanya mengukur dan meninjau saja, cetus warga yang nama enggan di sebutkan.(Razali)