Pemuda Sidodadi Gelar Event Lomba Layang Tenang

Iklan Semua Halaman


.

Pemuda Sidodadi Gelar Event Lomba Layang Tenang

Redaksi @ reaksinews.id
Sabtu, 29 Oktober 2022
Foto: Unsur Kepemudaan dan Perangkat Desa Sidodadi, Langsa, pada Turnamen Lomba Layang, Sabtu (29/10)

LANGSA | Ada hal unik dan menarik dilakukan Pemuda Gampong Sidodadi kecamatan Langsa Lama Kota Langsa yaitu turnamen atau lomba layang-layangan yang akan diadakan bulan Oktober 2022 mendatang merebutkan piala tenang layang layang.

Herdy Irawan selaku ketua penyelenggara, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 12/11/2022 mendatang dan pendaftaran dibuka sejak tanggal 01 Oktober 2022.

Ia menyebut kan biaya pendataran lomba hanya Rp 20 ribu dengan total hadiah Rp 2 juta plus trophy. Juara satu diberikan Rp 1  juta, juara dua diberikan Rp 600 ribu sedangkan juara tiga sebesar Rp 400 ribu, serta aneka hadiah hiburan lain juga diberikan."

"Dalam ketentuan Event lomba yang diterapkan oleh panitia adalah sistem slot yang di perlu kan 200 layangan. Yang diperlombakan layangan bebas dengan syarat tidak pakai
 rumbia, tiap res terdiri dari  12 layangan dan diambil 3 layangan. Panjang benang 250 meter, dan juara poin terbanyak 200 + tropy
waktu penilaian juara I 5 menit juara II 1 menit juara III 1 menit."

"Lokasi perlombaan akan diadakan di jalan jalan baru Fakultas Hukum Unsam. Sedangkan penyerahan hadiah akan diserahkan langsung oleh Keuchik Sidodadi yaitu pak Trimo."pungkas nya.(Wr)