Peringati HUT Humas Polri, Polres Langsa Gelar Donor Darah hingga Pengobatan Gratis

Iklan Semua Halaman


.

Peringati HUT Humas Polri, Polres Langsa Gelar Donor Darah hingga Pengobatan Gratis

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 27 Oktober 2022
Foto: Jajaran Polres Langsa Menggelar Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Humas ke 71, Kamis (27/10)

LANGSA | Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri Ke 71 Tahun 2022, Jajaran Polres Langsa berhasil kumpulkan sejumlah 106 Kantong Darah, pada giat Donor yuang diwarnai, pengobatan, Kamis (27 Oktober 2022)

Kegiatan ini menyambut dan sekaligus meriahkan HUT Humas Polri ke 71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang. Selain selain kegitan donor darah kita juga melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di Pasar kota Langsa dan Terminal Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH  mengatakan, dalam giat memperingati HUT Humas ke 71, turut diwarnai dengan pengobatan gratis bagi masyarakat dan 106 Kantong Darah berhasil terkumpul,

" Pelaksanaan giat turut diikuti oleh sejumlah elemen masyarakat, selain mendapat sahutan dari personil jajaran polres setempat sebagai pendonor. Semoga Darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, harap Kapolres.

Sementara untuk giat Donor yang turut diwarnai dengan pengobatan gratis tahun ini, memilih pusat pasar kota langsa Langsa dan dikomplek Terminal Terpadu dengan menyasarkan warga sekitarnya. Sedangkan Pengobatan gratis meliputi, pemberian vitamin dan pemeriksaan tensi darah. Alhamdulillah semua berjalan lancar," Kapolres Langsa menuturkan.(Wr)