Pra-musrenbang TA 2023Gampong Paya Bili Dua, Diwarnai Rembuk Stunting

Iklan Semua Halaman


.

Pra-musrenbang TA 2023Gampong Paya Bili Dua, Diwarnai Rembuk Stunting

Redaksi @ reaksinews.id
Rabu, 19 Oktober 2022
Foto: Pemdes Gampong Paya Bili Dua, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Gelar pra-musrenbang TA 2023, Rabu (19/10)

ACEH TIMUR | Pemerintah gampong Paya Bili Dua kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur mengadakan acara Rembuk Stunting bertempat di Aula Balai desa Gampong setempat Rabu (19 Oktober 2022).

Dalam acara tersebut turut hadir Camat Kecamatan Birem Bayeun Iskandar Budiman beserta Bidang DPMG Oki.

Sementara itu Kapolsek Birem Bayeun di wakili oleh Bripka Deddy Mawardika (Bhabinkamtibmas) Danramil diwakili oleh Serda Nawi Iskandar (Babinsa)Juga unsur Puskesmas Birem Bayeun.

Hendra Saputra selaku ketua Tuhapeut, Geuchik Dinu Anjas Asmara Ibu-ibu PKK 
Mirwan ST selaku pendamping desa, juga Rohani, pengurus TPPS, PKK, Kader Pembangunan Masyarakat (KPM), Perwakilan kader Posyandu, Perwakilan Tendik PAUD, Perwakilan Kader BKB, Puskesmas, TPP P3MD, penyuluh KB, Tim Pendamping Keluarga (TPK) Pendamping sosial  PKH  di Birem Bayeun. Juga hadir anggota DPRK Aceh Timur Suyanto. AMK dari Fraksi Nasdem.Rabu (19/10/2022).

Ketua Tuhapeut Hendra Saputra saat membuka acara Pra-musrembang menyampaikan," Diharapkan hasilnya nanti akan menjadi yang lebih baik lagi untuk gampong Paya Bili Dua."

Dalam kata sambutan nya Keuchik gampong Paya Bili Dua Dinu Anjas Asmara menyampaikan." Yang sudah pada tahun 2022 lalu sudah terlaksana dengan baik juga kita harapkan untuk tahun depan di tahun 2023 akan terlaksana dengan baik." harapnya.

"Pada tahun 2023 kita mempunyai skala prioritas dalam pelaksanaan dana desa yang dilaksanakan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku."sebutnya.

Camat kecamatan Birem Bayeun Iskandar Budiman.Skom menyampaikan arahanya dan mengatakan," Disinilah kita duduk bersama untuk menangani stunting, sebab dalam acara ini yang hadir lengkap dari lintas sektor sehingga dapat tercapai sesuai dengan harapan."katanya.(Wr)