SMAN 1 Simpang Mamplam Kukuhkan Pengurus OSIS periode 2022-2023

Iklan Semua Halaman


.

SMAN 1 Simpang Mamplam Kukuhkan Pengurus OSIS periode 2022-2023

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 20 Oktober 2022
Foto: Kepala SMAN 1 Simpang Mamplam, Hasan Basri, S.Pd, MM Mengukuhkan Pengurus OSIS periode 2022-2023, Kamis (20/10)

BIREUEN | Wujudkan produktivitas keorganisasian lingkungan pelajar, SMAN 1 Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen, Mengukuhkan dan Lantik Kepengurusan OSIS periode 2022-2023, Hasan Basri, S.Pd, MM, Adakalanya Pikiran itu harus diajak Bertengkar, Kamis (20 Oktober 2022)

Kepala SMAN 1 Simpang Mamplam, Hasan Basri, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, Pelantikan pengurus OSIS tidak terlepas dari sebuah ikatan sumpah dalam setiap organisasi. Semoga norma-norma yang terkandung dibawah satu wadah, perlu dimengerti serta menjalankan amanah tanggung jawab Pengurus,

Foto: Prosesi Serah terima Bendera OSIS dari Pengurus Lama kepada Pengurus Baru, Kamis (20/10)

Berupayalah mengukir prestasi dibawah payung kebersamaan melalui lingkungan pendidikan, sehingga setiap hasil yang didapati pada nantinya akan membanggakan orang tua, serta jenjang lingkungan sekolah dimana para siswa menimba pendidikan.

" Sebagaiman ungkapan yang kerap dilafaskan oleh kalangan intelektual "
Pikiran itu Sejatinya harus diajak Bertengkar" dalam artian, setiap persoalan dan Problema yang muncul, harus dilalui dengan sebuah Dialog ataupun berdiskusi (Rokki Gerung)

Foto: Kepsek, Unsur Dewan Guru, Siswa/i Peraga Seni pada pelantikan Pengurus OSIS periode 2022-2023, Kamis (20/10)

Jadikanlah Sekolah SMAN 1 Simpang Mamplam ini, sebagai salah satu lingkungan Pendidikan "Is The Best" melalui sebuah wadah keorganisasian yang mempuni mewakili siswa/i secara lebih meluas dengan aneka inovasi kepengurusan terkini dan terbarukan.

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus OSIS merupakan sebuah kegiatan "Klimaks" dimana sebelumnya telah melalui setiap tahapan proses suatu pemilihan pada tanggal 24 September 2022 sesuai ketentuan Komite Independen Pemilihan.

" Melalui Pelantikan dan Pengukuhan ini, kami dari segenap unsur mengucapkan, Selamat menjalankan tugas kepada Pengurus OSIS yang baru dan Terimakasih kepada Pengurus periode sebelumnya. Semoga kepengurusan baru dapat membawa kesejukan terhadap semua Siswa/i dan lingkungan SMAN 1 Simpang Mamplam kearah yang lebih baik, Hasan Basri, S.Pd, MM menuturkan.

Pengurus OSIS TA 2022-2023;
Ketua             - Naila Zubaidah
Wakil Ketua  - Muzammil
Sekretaris     - Rajul Fuzari
Bendahara    - Nisa Ulkhaira

Sementara Pengurus lama periode 2021-2022 terdiri dari;
Ketua            - T. Fajar Maulana
Wakil             - Nabila
Sekretaris    - Muhammadon
Bendahara   - Nuramelia
Serta dibantu beberapa Bidang

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus OSIS turut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan dari unsur Kepengurusan OSIS Sekolah tetangga (SMP, SD) sederajat dilingkungan kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen, 

Prosesi pengukuhan pengurus OSIS turut diwarnai dengan Menampilkan Kemolekan Tarian, Nasyid, Serunee Kalee, Selawat Badar serta lantunan ayat suci Al Quran yang dipersembahkan oleh para siswa/i mengiringi proses pelaksanaan kegiatan pelantikan.(Red)