Tiga Personil Pindah Satuan, Kodim 0104/Atim Gelar Upacara Korp Raport

Iklan Semua Halaman


.

Tiga Personil Pindah Satuan, Kodim 0104/Atim Gelar Upacara Korp Raport

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 21 Oktober 2022
Foto: Prosesi Acara Korp raport pindah satuan Anggota Kodim 0104/Atim, Jumat (21)10)

LANGSA | Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, SIP, M.I.Pol, pimpin upacara Korp Raport  pindah satuan di lapangan upacara Makodim 0104/Aceh Timur, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Jum'at (21 Oktober 2022).

Acara Korp raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit. Karena pindah satuan memiliki pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal, sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat.

"Tetap menjadi kebanggaan seorang prajurit yang sudah pernah bertugas di Kodim 0104/Atim, dan atas nama komando, pribadi kami, mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya", ucap Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. saat menyampaikan amanatnya.

Menurut Dandim, upacara korps raport pindah satuan merupakan suatu kegiatan yang sudah menjadi program dan tradisi satuan Kodim 0104/Aceh Timur dalam rangka mengembangkan karier dan peralihan jabatan di lingkungan TNI - AD.  

"Saya atas nama keluarga besar  Kodim 0104/Atim mengucapkan terima kasih kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan, dimana selama melaksanakan tugas, dedikasi pemikiran, usaha dan kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi di Kodim 0104/Aceh Timur", tutup Dandim.(Wira)