Banjir Bandang: Ruas Jalan Peureulak Lokop Kembali Terendam

Foto: Kondisi Jalan Peureulak Lokop segmen 1 tepatnya di Alur Canang Desa Seumanah Jaya Kecamatan Ranto Peureulak, Sabtu (5/11)

ACEH TIMUR | Banjir kembali merendam jalan Peureulak Lokop segmen 1 tepatnya di Alur canang desa Seumanah jaya kecamatan Ranto Peureulak dan di buket Syahbandar desa Penaron lama kecamatan Penaron Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (5 November 2022).

Untuk semantara ada 2 titik di jalan Peureulak Lokop segmen1 Kondisinya sulit di lewati oleh kenderaan, baik roda 2 dan roda 4, karena ketinggian air dipekirakan mencapai 1 meter hingga badan jalan di titik tersebut terendam banjir.

Khairul St. PPTK wilayah segmen 3 jalan Peureulak Lokop  Dinas PUPR  Aceh kepada reaksinews.id, Sabtu (5/11) mengatakan, kemarin, hari Jum'at sekitar pukul 4 sore rencananya menuju Lokop dalam rangka mengecek pekerjaan jalan lokasi segmen 3 yang tertimbun longsor akibat bencana Alam banjir bandang 3 hari yang lalu di Celike,

Dimana dirinya sendiri terjebak 
 banjir di sepanjang jalan mulai dari semen 1 sampai segmen 3 semuanya aman aman saja maka iya pun lanjut ke Lokop untuk mengecek lapangan di lokasi segmen 3." Ujarnya.

"Rencana nya hari ini mau berangkat pulang ke Banda Aceh, tiba tiba dapat Informasi bahwa jalan Peureulak Lokop sudah terendam banjir dilokasi  Segmen 1 dan tidak bisa dilewati kendaraan roda 2 dan roda 4." Kami pun sekarang terkurung di Lokop tidak bisa pulang, seharusnya hari Ini harus pulang ke Banda Aceh karena banyak pekerjaan yang perlu dikerjakan." ucap Khairul terkesan mengeluh.(Wr)

Reaksinews.id

Merupakan Editor dan Penulis di Portal Situs berita Online reaksinews.id yang berkantor di Bireuen di bawah PT. REAKSI MEDIA PRATAMA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak