Didampingi 2 Kades: Sekcam Batang Kuis Termurah dengan Wartawan

Iklan Semua Halaman


.

Didampingi 2 Kades: Sekcam Batang Kuis Termurah dengan Wartawan

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 18 November 2022
Foto: Sekcam Batang Kuis Termurah dengan Wartawan (15/11)

DELI SERDANG | Temu ramah dalam rangka menjalin sinergiritas Pemerintahan Kecamatan dan Desa bersama Wartawan Mediatribunsumut.com di sekretariat  Jl.Penghubung Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Selasa (15 November 2022) 

Suasana santai penuh keakraban tersaji saat momen pertemuan yang dihadiri Sekcam Batang Kuis Junaidi SE, M.Si didampingi Kepala Desa Bakaran Batu Muslim Susanto serta Kepala Desa Sugiharjo Hariadi Putra dan segenap pengurus Mediatribunsusmut.com dibawah payung hukum PT.Tribun Media Sumut. 

Dinginnya suasana malam diiringi angin dan gerimis hujan tak menyurutkan langkah pejabat daerah Kecamatan Batang Kuis untuk hadir dalam momen tersebut, setali dua tali sambutan khusus pula datang langsung dari Pimpinan Umum Mediatribunsumut.com didampingi  Wapimred di malam khusus tersebut. 


"Saya mewakili Kelurga Besar Media Tribun Sumut sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan para pejabat pemerintahan Khusunya Kecamatan Batang Kuis yang telah meluangkan waktu dan meringankan langkahnya untuk berkunjung kekantor redaksi media kita," kata Sugianto Marpaung dalam mukadimah singkatnya. 

Masih kata Marpaung, "Bagi saya para pejabat Desa dan Kecamatan bukan lagi orang yg asing bagi saya, seperti  Sekcam, adalah salah satu pembina di PT. Tribun Media Sumut, begitu juga dengan Kades Bakaran Batu Muslim Susanto Juga Pembina, dan Kades Desa Sugiharjo Juga dulu sebelum Kades beliau adalah teman seperjuangan di media kita. 

Hari ini adalah momen kita untuk mempererat silahturahmi dan sinergiritas kita antara wartawan Mediatribunsumut.com bersama Pemerintahan Kecamatan Batang Kuis dan setingkat dibawahnya. " Untuk itu, hari ini saya hadirkan juga Direktur dan Komisaris serta Wakil Pimpinan Redaksi media kami dalam pertemuan malam ini, tutupnya. 

Dalam kesempatannya Kepala Desa Bakaran Batu Muslim Susanto mengatakan semoga pertemuan kita ini jangan dianggap salah dan jangan  ada apa apanya, ini resmi silaturahmi keluarga.

"Kedatangan kami murni silaturahmi, sekalian menjalin rasa persahabatan mewakili pemerintah Desa, semoga kedepan kita bersinergi dengan pemerintah dan Media dalam memberikan informasi, konfirmasi dalam pemberitaan di tengah tengah masyarakat ", kata . Muslim.

Senada disampaikan Sekcam Batang Kuis, Junaidi SE.MSi ini adalah temu ramah untuk mempererat silahturahmi, persaudaraan dan sinergiritas. 

"Kita kan harus sepaham dalam hal menjalin silaturahmi, kerena saling berkunjung itu sudah menjadi hal yang biasa, yang jelas temu ramah ini untuk mempererat hubungan silahturahmi," tegas  Junaidi kepada media ini.

Turut hadir dalam pertemuan singkat ini, Sekcam Batang Kuis, Junaidi SE.MSi, Kades Bakaran Batu Muslim Susanto, Kades Sugiharjo Hairadi Putra, Direktur PT Media Tribun Sumut Feri Afrizal, Pimpinan Umum Mediatribunsumut.com Sugianto Marpaung, Komisaris PT Tribun Media Sumut Bambang Saputra, Wapimred Mediatribunsumut Hasnal Nawawi dan Bendahara Umum Formapera Dedy Kusnandar. (Rizky Zulianda)