Hadir Di Medan: Ketum DPP PWRI Silaturrahmi Dengan Lintas Pengurus

Iklan Semua Halaman


.

Hadir Di Medan: Ketum DPP PWRI Silaturrahmi Dengan Lintas Pengurus

Redaksi @ reaksinews.id
Selasa, 15 November 2022
Foto: Silaturrahmi Ketum DPP, Dr. Suriyanto Dengan Pengurus PWRI sumatra Utara (14/11)

DELI SERDANG | Pimpinan Umum (PU) Media Online Ngopi sore bersama Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) dan bersama para wartawan PWRI Sumut, Senin (14 November 2022)

Ngopi bareng  bertujuan mempererat jalinan tali silaturahmi  antar wartawan dalam rangka mempercepat agenda Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Pimpinan Umum media Online Sugianto Marpaung, SH mengatakan, pertemuan silaturrahmi ini bukanlah sebuah agenda yang telah direncanakan sebelumnya. Namun  kebetulan Ketum DPP PWRI sedang berada di Medan mengunjungi keluarganya.

"Kebetulan saja, kata Sugianto, Ketum DPP PWRI menjenguk orangtuanya yang sedang dalam perawatan di RS Mitramedika Tembung. Lantas mendatangi dan mengajaknya bersama sambil ngopi, berbincang kecil tentang Oraganisasi Kedepan, ujar S. Marpaung yang juga ketua OKK PWRI Sumut.

Sementara  Ketum DPP PWRI Dr. Suriyanto PD, SH, MH, M.Kn juga menyampaikan hal senada, pertemuan dengan awak rekan-rekan media bukan sebuah giat yang agendakan." Kebetulan saya ada di Medan jadi para teman-teman menemui saya.

"Alhamdulillah, ini suatu kebanggaan bagi saya dan mengucapkan terimakasih kepada rekan dan kawan atas kesolitan dalam kebersamaan ini. Tadi nya silaturrahmi digelar di ruangan rumah sakit, namun kondisi serta tempat yang tidak begitu nyaman, hingga teman teman ajak Ngopi Bareng ke Salah Satu Coffee Shop yang berada di Tembung Percut Sei Tuan," tutur Ketua Umum juga Dosen Universitas di Jakarta.

Dikatakan Suriyanto." Saya asli orang Tembung sebenarnya, namun setalah beranjak umur 30 tahun pindah ke jakarta. Dan hingga hari ini, orang tua saya masih menetap di Tembung.

"Deli Serdang ini tempat kelahiran saya, makanya ibu yang sedang sakit dirawat di RS mitra Medika. Mengetahui keberadaan saya, temen-temen datang sambil menjenguk ibu dan memberikan doa untuk kesembuhan orang tua. Sekali lagi terimakasih buat rekan-rekan terutama kepada ketua DPD PWRI Sumut Dr. Masdar Limbong M. Pd, dan Ketua OKK dan rekan lain, tutup nya.

NGOBAR dihadiri, Ketua Umum DPP PWRI Dr. Suriyanto PD, SH, MH, MKn. 
Sekretaris DPD PWRI Sumut, Joko Imawan S.Pd.I, MM,
Ketua OKK Sumut Sungianto Marpaung SH
Wakil ketua Investigasi Harianto,
Pimpinan redaksi Dobrak Indonesia. Id, Hasnal Nawawi.

Sebagaimana disampaikan Sungianto Marpaung, SH." Dengan adanya pertemuan bersama seumpama ini, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antar mitra dan seprofesi,  membangun kinerja sesama jurnalistik, hadir dimasyarakat, intasi pemerintahan, serta akan mempercepat pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang sedang dalam tahapan Agenda pembahasan. (RZ)