Muhammad Ichwan: Resmi Pimpin PD IKA BKPRMI Kota Medan 2022-2027

Iklan Semua Halaman


.

Muhammad Ichwan: Resmi Pimpin PD IKA BKPRMI Kota Medan 2022-2027

Redaksi @ reaksinews.id
Sabtu, 19 November 2022
Foto: Prosesi Pelantikan PD BKPMRI Kota Medan di Convention Hall Hotel Madani (19/11)

MEDAN | Pelantikan Kepengurusan Ikatan Alumni Pimpinan Daerah (PD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Medan Periode 2022-2027 yang bertempat di Gedung Convention Hall Hotel Madani Kota Medan, Sabtu siang.(19 November 2022)

Pengurus PD IKA BKPRMI Kota Medan Periode 2022-2027 terdiri dari Ketua, Muhammad Ichwan, Sekretaris Ishaq Ali Muda, S.Pd.i, Bendahara, Chairul Amri dan jajaran dilantik langsung secara resmi oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IKA BKPRMI Sumatera Utara, Hardiansyah Saragih SH, MH 

Ketua PW IKA BKPRMI Sumatera Utara, Hardiansyah Saragih, SH, MH mengucapkan selamat kepada PD Kota Medan Periode 2022-2027. “Saya mengucapkan selamat atas Pelantikan ini. 

Dengan harapan PD IKA BKPRMI Kota Medan mampu memberikan kontribusinya dalam menambah kekuatan untuk mensukseskan pembangunan di Kota Medan", ucapnya.

"Diminta kepada semua pengurus daerah mendukung bersama proses pembangunan di Kota Medan. Serta mendorong BKPRMI menjadi "ujung tombak" bekerja untuk umat banyak serta membangun semangat dalam menghidupkan dan memakmurkan masjid, 

"Hari ini cukup luar biasa, karena sampai pagi ini masih terdengar dan terlihat dimana mana terjadi disekitaran wilayah Kota Medan. Namun kami bangga dengan kader IKA BKPRMI Kota Medan "luar biasa" masih dapat menghadiri acara pelantikan PD hari ini, H. Hardiansyah menuturkan.

Sementara Ketua PD IKA BKPRMI Kota Medan, Muhammad Ichwan, SE  mengucapkan terima kasih kepada ayahanda, dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD Sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai NasDem, semoga sehat sehat selalu dalam menjalankan aktifitasnya.

Terimakasih juga kepada seluruh jajaran Pengurus, Perwakilan Walikota Medan, Perwakilan Parpol, Polrestabes, Kasat Binmas, dan istimewa bagi seluruh tamu undangan, serta Panitia Pelaksana Pelantikan, sebut Muhammad Ichwan

Lanjutnya, Saya berharap kita bergandeng tangan untuk bisa mengatasi banjir. Dikarenakan hari ini di sejumlah titik Kota Medan telah terdampak, hendaknya Pemko Medan dalam hal ini Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution se-segera mungkin menangani bencana yang sedang terjadi di Wilayah Kota Medan, 

Tidak terhingga terima kasih kepada remaja mesjid telah melaksanakan beberapa kegiatan kegiatan di Mesjid, baik itu voging, memberikan bantuan dan sejumlah kegiatan lainnya. Gerakkan PATAKA BKPRMI di seluruh pelosok Kota Medan, hingga kalangan adik adik bisa kita bina.

Jadikan Mesjid sebagaai pusat dan center semua kegiatan berupa dakwa, pendidikan, kebudayaan dan lainnya.

Hari ini BKPRMI diajak kerja sama oleh Pemko Medan melalui Program Mesjid Mandiri. Masih banyak mesjid yang perlu dibenahi, mari bergandengan tangan terima sesama kader, hingga antara BKPRMI dengan IKA BKPRMI terjalin hubungan harmonis.

"Kehadiran IKA BKPRMI berpotensi dapat mendorong anak-anak menjadi generasi yang memiliki moral kepemimpinan. “Bagaimana kita bersama membangun generasi Kota Medan yang madani, Qur’ani, berakhlak, serta memiliki moral kepemimpinan, Pungkas Ketua PD IKA BKPRMI Kota Medan mengakhiri.

Pelantikan PD IKA BKPRMI Kota Medan turut dihadiri antara lain Pemuda Panca Marga, Partai Politik, PPP, Kapolrestabes Kota Medan diwakili Kasat Binmas, Ikatan Pelajar Alwasliyah, Yayasan SMK Imelda, DPP FROMPER Sumut dan Liga Mahasiswa Nasdem Sumatera Utara. (Rizky Zulianda)