Pastikan Kodisi: Wakapolres Langsa Cek Lokasi Banjir di Geudubang

Iklan Semua Halaman


.

Pastikan Kodisi: Wakapolres Langsa Cek Lokasi Banjir di Geudubang

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 04 November 2022
Foto: Wakapolres Kompol Ichsan, SE Kunjungi lokasi Banjir di Desa Geudubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro, Jumat (4/11)

LANGSA | Pastikan kondisi semasa warga terdampak bencana,  Wakapolres Langsa Kompol Ichsan, SH meninjau lokasi banjir di Desa Geudubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro. Bagi warga disekitar lokasi terdampak hendaknya berhati-hati dalam menggunakan peralatan listrik, Kamis (4 November 2022).


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Wakapolres Kompol Ichsan, SE  mengatakan, pengecek ke lokasi bencana dalam rangka memastikan kondisi rumah warga yang terdampak banjir, 

Polres Langsa telah menyiagakan sejumlah personel guna membantu warga, terutama bagi yang mendesak dievakuasi dari lokasi banjir. Selain itu, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Instansi terkait menyangkut penanganan terhadap korban terdampak banjir, kata Kompol Ichsan.

Bagi warga disekitar lokasi terdampak bencana, hendaknya lebih waspada dan berhati-hati, terutamanya dalam penggunaan alat listrik.

" Mohon dipastikan terkhusus masyarakat yang menggunakan perlengkapan alat listrik agar hati-hati, oleh karena hal tersebut sebagai salah satu upaya mengantisipasi terjadinya hubungan arus pendek, imbau Kompol Ichsan.(Wr)