Pemalsuan Tanda Tangan: Camat Nurussalam, Lapor Keuchik Buket Panjau

Iklan Semua Halaman


.

Pemalsuan Tanda Tangan: Camat Nurussalam, Lapor Keuchik Buket Panjau

Redaksi @ reaksinews.id
Senin, 21 November 2022
Foto: Ir. Hasbi Camat Nurussalam, kecamatan Nurussalam Aceh Timur (21/11)

ACEH TIMUR I Camat Nurussalam  Ir. Hasbi telah melaporkan secara resmi Keuchik Gampong Buket Panjau, kecamatan Nurussalam, kabupaten Aceh Timur, akibat pemalsuan tanda tangan Camat saat penarikan Dana Desa Buket Panjau di Bank Aceh, ke Polres Aceh Timur, Senin (21 November 2022)

Ir. Hasbi Camat Nurussalam, kecamatan Nurussalam Aceh Timur menjelaskan bahwa, akibat pemalsuan tanda tangannya saat penarikan Dana Desa, secara pribadinya telah dirugikan karena dana tersebut tidak di ketahui secara pasti akan di gunakan untuk apa, 

Seandainya di gunakan untuk pribadinya Keuchik tersebut, nama baiknya dan terseret namanya seolah-olah sekongkol dengan pihak Keuchik, maka dalam hal tersebut secara pribadinya sangat di rugikan oleh Keuchik tersebut.

Lebih lanjut camat menjelaskan, kemudian secara jabatan oknum Keuchik tersebut sacara semena-mena mencatut tanda tangan palsu dalam penarikan Dana Gampong, 

Sehingga fungsi Camat dalam mengawasi Dana Desa terabaikan Dari perencanaan yang telah di susun di Gampong/Desa tersebut, bahkan diduga kemungkinan besar akan digunakan secara pribadi, hal ini yang sangat di rugikan masyarakat Gampong.Ungkap Camat. (Jufri Z).