Surat Undangan Kongres 1 MIO Indonesia Mirip Pamflet Konser

Iklan Semua Halaman


.

Surat Undangan Kongres 1 MIO Indonesia Mirip Pamflet Konser

Redaksi @ reaksinews.id
Sabtu, 26 November 2022
Foto: Undangan Kongres MIO, Direktur MZK Institut, Martha Syaflina, SE (25/11)

JAKARTA | Isu untuk mengadakan Kongres 1 MIO Indonesia akhirnya menjadi kenyataan juga setelah surat undangan dibagi-bagikan kepada beberapa pendiri dan pengurus organisasi tersebut. Salah satu yang mendapatkan surat undangan adalah pendiri MIO Indonesia Martha Syaflina, SE. sekaligus Direktur Utama PT MZK Grup, Jum'at (25/11/2022). Surat tersebut diterima Martha Jum'at pagi, saat itu dirinya berada di Yogyakarta setelah pindah rumah awal tahun 2022.

"Aneh. Kongres hari ini, surat pagi ini. Emang Jogja-Jkt bisa ditempuh dalam waktu empat jam apa, ya? Kalau tak niat mengundang, ya, sudah jangan diundang," pungkas Martha.

Lebih lanjut, Martha juga mengkritik terkait surat undangan yang mirip pamflet konser. Sebab, kriteria surat resmi itu harus ada kop surat organisasi dibatas dengan garis, lalu alamatnya, lalu nomor, lampiran, perihal, isi surat, dan tanda tangan. Tetapi, dalam surat undangan kongres yang diterimanya hari ini tidak ada satu pun itu. 

"Mirip pamflet konser. Nomornya tak ada. Entah masuk surat keluar atau surat masuk. Tak jelas pula," sesal Martha.

Sebab, tidak bisa mengejar waktu, Martha akhirnya tidak bisa hadir di Kongres 1 MIO Indonesia tersebut. Dia hanya aktif menerima informasi dari beberapa temannya yang hadir dan memantaunya juga.(Ril)