Tim Sepakbola U-19 Peudada FC: Kalahkan Peulimbang FC Skor Tipis 1-0

Iklan Semua Halaman


.

Tim Sepakbola U-19 Peudada FC: Kalahkan Peulimbang FC Skor Tipis 1-0

Redaksi @ reaksinews.id
Sabtu, 12 November 2022
Foto: Peudada FC Kalahkan Peulimbang FC 1-0 pada Laga U-19 Tahun di Lapangan Coet Gapu Bireuen (12/11)

BIREUEN | Tim Sepakbola U-19 Peudada FC memastikan diri melaju ke Babak Perempat Final pada kejuaraan sepakbola U-19 Se-Aceh setelah berhasil mengalahkan Peulimbang FC, 1-0 tanpa balas pada piala perebutan piala Askap PSSI Provinsi Aceh di lapangan sepakbola eks Stadion Cot Gapu Bireuen, Sabtu (12 November 2022)

Atas kemenangan itu, Tim U-19 Peudada FC akan berlaga kembali Babak Perempat Final yang akan melakoni Tim U-19 antara Jeunieb vs Samalanga, kedua tim tersebut siapa pemenangnya akan menghadapi Peudada FC pada waktu dijadwalkan  sehari setelah pertandingan kedua belah pihak tersebut tanggal 15-11-2022 nantinya,

Pada pertandingan putaran pertama Peudada FC vs Peulimbang FC, Satu-satunya Gol diciptakan oleh Rizki nomor punggung (2) merupakan salah satu putra terbaik Peudada Akademi Club' Scorpion FC. Dimana pemain tersebut memiliki Skill yang sulit terbaca oleh lawan. Sehingga rekan-rekan se-Club nya memberi kepercayaan sebagai ujung tombak sepakan penalti atas pelanggaran dan Tekel membahayakan.

Namun dalam pertandingan tersebut gol yang diciptakan Rizki tanpa balasan dari Kesebelasan lawan, hingga wasit meniupkan peluit mengakhiri pertandingan.

Tim U-19 Peudada FC di menejeri oleh Dedi (Anak Rosmani DPRK Bireuen dari Fraksi Golkar) turut didampingi oleh Saifuddin dan Keuchik Matang Pasi.

Dalam kesempatan ini, Turut hadir Bapak Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, DPRK Dapil 5 Khususnya dari Peudada Rosmani (Golkar) dan Surya Yunus (PAN) yang didampingi oleh Koordinator Keuchik Peudada Ampon Johan Muda, 

Serta turut mendapat dukungan langsung dari seluruh Keuchik yang ikut hadir bersama memberikan support menyaksikan jalannya pertandingan dalam bentuk menyemangati anak-anak (Putra) Peudada mengahadapi tim-tim berat  pada Perebutan Kejuaraan Sepakbola U-19 Se-Aceh.

Camat Peudada, Erry Seprinaldi dilokasi pertandingan mengharapkan, semoga dukungan bersama dan semangat dari seluruh Masyarakat Peudada umumnya, insyaallah sepakbola akan jaya kembali sebagaimana sebelumnya. Sehingga  keberhasilan ditoreh ini, patut disyukuri dan oleh semua pihak serta bisa tampil ke partai final.

Selain itu, besar harapan kami "Peudada FC bisa tampil lebih maksimal, dalam berupaya meraih juara hingga berhasil membawa pulang Piala yang diperebutkan tersebut, karena itu merupakan Target dan impian masyarakat Kecamatan Peudada. 

Sejatinya pada babak final nanti, siapapun yang lolos akan berhadapan dengan Tim-tim hebat, apalagi dapat terlihat jelas dari sekarang, dimana anak-anak hebat yang mewakili masing-masing Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen. Tapi insyaallah kami meyakini semangat juang, yakni anak-anak U-19 Peudada FC akan berhasil, ujar Camat Erry penuh semangat

Ditempat yang sama, kedua anggota DPRK Bireuen yang berasal dari Peudada juga berharap, rekan-rekan Keuchik bersinergi dibidang olah raga, dan tetap memberi semangat, agar tim Peudada FC ini bisa tampil dengan semangat juang untuk bisa tampil menang di babak final nantinya.

"Insya Allah, kami akan tetap berjuang menyemangati serta dukungan rekan-rekan lainnya. Menghadiri setiap babak pertandingan, demikian juga para Keuchik dalam kecamatan Peudada agar ikut andil mendukung tim kebanggaannya asli peudada, ungkap Rosmani yang ikut diaminin, Surya Yunus anggota DPRK Bireuen.(IF/Red)