Aktivis Kesehatan: Munardi, Nahkodai Gema Metro Peristiwa 2022-2027

Iklan Semua Halaman


.

Aktivis Kesehatan: Munardi, Nahkodai Gema Metro Peristiwa 2022-2027

Redaksi @ reaksinews.id
Selasa, 27 Desember 2022
Foto: Munardi, S.Kep, Ketua DPP Gema Metro Peristiwa Periode 2022-2027 (24/12)

ACEH (Bireuen) | Aktifis Kesehatan, Munardi, S.Kep Terpilih sebagai Ketua Menahkodai DPP Gema Sosial Metro Peristiwa Aceh Periode 2022-2027. Syukuran (Peusijuek) digelar di Kantor Sekretariat Jalan Kuburan Cina Kota Juang Kabupaten Bireuen. (24 Desember 2022)

Munardi, S.Kep dalam keterangannya mengungkapkan." Alhamdulillah dipercayakan memimpin (Menahkodai) sebuah organisasi yang membidangi sosial kemasyarakatan "Gema Metro Peristiwa" guna menyahuti aspirasi dan kepedulian terhadap masyarakat,

Terimakasih atas kepercayaan kepada semua unsur Kepengurusan dan Dewan Pembina, besar harapannya untuk menghidupkan dan memajukan organisasi ini bersama semua pengurus, ucap Munardi terharu

Lanjutnya, diharapkan juga semua unsur Kepengurusan memiliki komitmen untuk memajukan organisasi dan menjadikan lembaga sebagai wadah silaturahmi sesama umat, tentunya dalam mewujudkan kesejahteraan dan sosial kemasyarakatan,

Selain itu, juga diharapkan kepada para pengurus yang telah ditetapkan bekerjasama dengan semua unsur, bak pepatah "Adat Berjenjang Naik Bertanggo Turun" dalam artian, Duduk sebagai pengurus bukan sekedar hanya tercantum nama di suatu organisasi, harapnya.

Demikian pula "Ketua" yang sudah dilantik tidak hanya sekedar menyandang Jabatan ketua semata." Melainkan, seorang pemimpin harus mampu membuat inovasi-inovasi ke depannya yang lebih baik dengan tidak membelakangi Adat-istiadat yang sejatinya dipelihara dan dilestarikan.

"Kita harus berperan mengenalkan adat istiadat sejak dini kepada anak-anak yang akan mewarisi untuk masa-masa yang akan datang, karena  ianya sangat penting sebagai pengetahuan dasar bagi penerus bangsa," katanya.

Setiap unsur Kepengurusan Gema Metro Peristiwa dapat juga menjalin bekerja sama dengan pemerintah daerah, membangun kinerja yang baik dan memberi sumbang saran mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, hingga tingkat provinsi Aceh, harap Munardi yang dikenal sebagai Aktivis Kesehatan.

Prosesi pemilihan pengurus, Gema Metro Peristiwa digelar di Sekretariat Jalan Kuburan Cina Buket Teukeuh (BTN) Kita Juang Kabupaten Bireuen, Sabtu (24/12) dengan dihadiri Dewan Pembina, Tamu Undangan serta unsur Kepengurusan Lembaga.(Red)