Bersihkan Puing Puing Reruntuhan: Yonif Raider 300/Bjw Bantu Korban Gempa Cianjur

Iklan Semua Halaman


.

Bersihkan Puing Puing Reruntuhan: Yonif Raider 300/Bjw Bantu Korban Gempa Cianjur

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 16 Desember 2022
Foto: Prajurit Raider 300/Bjw Bantu Bersihkan Puing-puing sisa reruntuhan bangunan korban gempa Cianjur (16/12)

CIANJUR | Prajurit Yonif Raider 300/BJW melaksanakan kegiatan membantu membersihkan puing sisa reruntuhan bangunan pasca gempa bumi yang melanda Cianjur tepatnya di Kecamatan Cugenang.

Hal tersebut yang di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw Kodam III/Slw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya, Jumat (16 Desember 2022)

Bahu membahu bersama masyarakat Kecamatan Cugenang, membersihkan puing sisa bangunan yang runtuh agar kedepannya dapat dilaksanakan pembangunan kembali rumah masyarakat.

Menggunakan peralatan dan tenaga yang begitu besar, Prajurit Raider 300 bersama warga satu demi satu reruntuhan bangunan bisa di bersihkan baik dengan cara di angkut dengan truk menuju tempat pembuangan maupun dibakar di tempat dan dilanjutkan perataan tanah oleh alat berat yang dimiliki oleh Zidam III/SLW.

Danyonif Raider 300/BJW Letkol Inf Afri Swandi Ritonga, SIP dalam rilis nya mengatakan " Prajurit Raider 300/BJW akan membantu masyarakat semaksimal mungkin dalam pembersihan puing bangunan, baik siang maupun malam akan kita bantu." ujarnya.(Pen Yonif Raider 300/Bjw Lettu Inf Dody Suyono)