Ketua DPC PKB Bireuen Gelar Silaturrahmi dengan DPAC Jeunieb

Iklan Semua Halaman


.

Ketua DPC PKB Bireuen Gelar Silaturrahmi dengan DPAC Jeunieb

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 08 Desember 2022
Foto: Silaturrahmi Ketua DPC PKB Bireuen dengan Pengurus DPAC PKB Kecamatan Jeunieb (8/12)

BIREUEN | Dalam rangka penguatan program kerja Pengurus DPC PKB Bireuen menggelar silaturrahmi dengan pengurus kecamatan, pertemuan dipusatkan di Sekretariat DPAC PKB Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen, Kamis (8 Desember 2022)

Ketua DPC Kabupaten Bireuen, H. Zarkasyi didampingi Ketua DPAC Kecamatan Jeunieb, Tgk Ridwan mengatakan," Silaturrahmi digelar dalam rangka Penguatan Struktur Kepengurusan DPAC PKB dan pertemuan seumpama akan digelar disetiap Kecamatan dalam kabupaten Bireuen, serta silaturrahmi Ketua DPC dengan pengurus DPAC Jeunieb,

Penguatan Struktur Kepengurusan juga sebagai salah satu upaya menggali informasi serta pembahasan rencana program kerja guna persiapan menuju Pilkada 2024,

Direncanakan" Dalam waktu terdekat akan melakukan pelantikan pengurus yang tersebar di 43 desa dalam kecamatan Jeunieb sekaligus dan secara langsung akan dilantik oleh HRD, ujar Ketua DPC PKB Bireuen.

Pengurus DPAC PKB Jeunieb Fakhrurrazi dalam sambutannya menerangkan, dirinya dipercayakan sebagai calon kandidat Perwakilan PKB dapil wilayah barat kabupaten Bireuen pada pilkada 2024, 

Dimana dalam hal tersebut, saya akan mempersiapkan diri sebagai peserta pada pilkada mendatang, untuk itu mohon dukungan dan doa dari semua pengurus serta masyarakat kecamatan Jeunieb, ungkap Fakhrurrazi.

Sementara Ketua Tim Pemenangan PKB Bireuen, Sofyannur dalam sambutannya mengajak semua pengurus bersama mengembangkan sayap partai disemua daerah, baik tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga kesetiap desa.

Sehingga setiap aspirasi masyarakat dapat tersahuti berdasarkan informasi yang sesuai kebutuhan dalam rangka menciptakan kesejahteraan masyarakat secara merata dan menyeluruh. 

Bersama menguatkan partai dengan berbagai rencana program kerja yang akan berlanjut dari masa ke-semasa,
 mantan Ketua Asosiasi Persatuan Geuchik Kabupaten Bireuen menuturkan.

Silaturrahmi tersebut turut dihadiri, Ketua dan Pengurus DPC PKB Bireuen, Pengurus DPAC Jeunieb, serta Tokoh Masyarakat, Adat dan Agama setempat, giat dipusatkan di Komplek Sekretariat DPAC Kecamatan Jeunieb. Pertemuan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Tgk Jailani (Abon Joi) pimpinan Dayah Darunnajah (Red)