Pemkab Bireuen Lepas Keberangkatan Atlet Menuju PORA XIV Tahun 2022 Pidie

Iklan Semua Halaman


.

Pemkab Bireuen Lepas Keberangkatan Atlet Menuju PORA XIV Tahun 2022 Pidie

Redaksi @ reaksinews.id
Sabtu, 10 Desember 2022
Foto: Prosesi Pelepasan Atlet PORA XIV Oleh Pj Bupati dan Ketua KONI Bireuen menuju Pidie (9/12)

BIREUEN | Pj Bupati Bireuen DR.Aulia Sofyan, S.Sos, M.Si melepas keberangkatan Kontingen PORA XIV Tahun2022 menuju Pidie. Ketua KONI, H. Mukhlis, A.Md, SH " Masyarakat menaruh harapan besar kepada para atlet atlet dapat membawa prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Bireuen, Jumat (9 Desember 2022)

 pelepasan kontingen Pora XIV tahun 2022 Kabupaten Bireuen menuju Pidie , oleh PJ.Bupati Bireuen yang di adakan di Pendopo Bupati Bireuen , Jumat 9 Desember 2022, Jumat ( 9/12/2022 ).

DR. Aulia Sofyan, S.Sos, M.Si dalam sambutannya." Selamat jalan Atlet- atlet tangguh terpilih kontingen kabupaten Bireuen menuju perhelatan Akbar PORA XIV Tahun 2022 menuju perlagaan di Kabupaten Pidie,

Penghargaan tidak terhingga disertai "Apresiasi" untuk segenap pengurus KONI beserta jajaran telah mempersiapkan atlet tangguh dari sejumlah cabang olah raga untuk mewakili Bireuen pada even nasional PORA XIV tahun 2022 di Pidie, Aulia Sofyan menuturkan.

Sementara Ketua KONI Bireuen H.Mukhlis, A.Md, SH mengharapkan kepada semua para atlet terbaik yang telah terpilih, hendaknya dapat membawa nama daerah melalui usaha semaksimal mungkin. Dengan harapan membawa sejumlah prestasi serta capaian juara yang membanggakan Bireuen,

"Pastikan kesehatan, tetap selalu bersemangat dalam melalui berbagai cabor dengan penuh kesiapan. Masyarakat Bireuen menaruh harapan besar kepada para atlet untuk membawa pulang sejumlah prestasi dan penghargaan dari PORA XIV tahun ini, ungkap H. Mukhlis

" Pemerintah Bireuen telah mempersiapkan sejumlah Bonus (Penghargaan) kepada para atlet yang mewakili daerah terhadap prestasi raihan dan capaian, baik itu berupa Medali Emas, Perak, maupun Perunggu, dari sejumlah cabang olah raga yang diperlombakan, kata Ketua KONI Bireuen penuh harap.

Pelepasan para atlet PORA XIV tahun 2022 Menuju Pidie digelar di Pendopo Bupati Bireuen, Jumat (9/12) dengan dihadiri seluruh Pj Bupati, Ketua KONI, SKPK, selain pelatih dan para atlet yang mewakili kabupaten setempat.(Red)