Syukuran HUT Ke-61, Pangdam I/BB: Kowad Jangan Lupakan Kodrat Sebagai Wanita

Iklan Semua Halaman


.

Syukuran HUT Ke-61, Pangdam I/BB: Kowad Jangan Lupakan Kodrat Sebagai Wanita

Redaksi @ reaksinews.id
Selasa, 27 Desember 2022
Foto: Dokumentasi Syukuran HUT Ke-61 Kowad di Gedung AH Nasution Makodam Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto, Medan (27/12).

MEDAN | Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin, memimpin acara syukuran HUT ke-61 Kowad Tahun 2022, bertempat di Lantai II Gedung AH Nasution Makodam Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (27 Desember 2022).

Syukuran diawali pemotongan tumpeng oleh Pangdam dan kue tart oleh Ketua Persit KCK PD I/BB. Selanjutnya Pangdam menyampaikan amanat tertulis Kasad, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

Pangdam berharap, momentum ini bisa dijadikan sarana melakukan introspeksi dan evaluasi pencapaian tugas yang telah dilaksanakan, sekaligus sebagai tolak ukur upaya meningkatkan karya dan pengabdian di masa mendatang.

Mengusung Tema HUT "Kowad Profesional dan Berdedikasi Tinggi, Siap Mengabdi untuk Negeri", dinilai  sangat tepat menjadi pemicu semangat, tekad untuk terus mengukir prestasi terbaik dengan cara meningkatkan pengetahuan, skill (kemampuan) yang berpedoman pada moral, etika dan prosedur yang berlaku.

"Menjadi Prajurit Kowad adalah pilihan hati dan jalan hidupmu. Karenanya, jangan lupakan kodrat sebagai wanita sekaligus istri dan ibu bagi anak-anakmu, sehingga meskipun wanita, tetap militer." Sejatinya meskipun militer, tetap wanita," pungkas Pangdam menyampaikan amanat Kasad.

Syukuran HUT ke-61 Kowad Tahun 2022 turut dihadiri diantaranya, Kasdam I/BB, Irdam, Kapoksahli, para PJU dan personil Kowad Kodam I/BB serta pengurus Persit KCK PD I/BB.(Pendam I/BB)