Hadiri Haul Abon Samalanga Ke 35: Kapolres Bireuen Mewakili Kapolda Aceh

Iklan Semua Halaman


.

Hadiri Haul Abon Samalanga Ke 35: Kapolres Bireuen Mewakili Kapolda Aceh

Redaksi @ reaksinews.id
Minggu, 01 Januari 2023
Foto: Abu Mudi, HRD, Kapolres, Kajari dan Kapolsek Samalanga, pada Haul Abon Azis ke 35 (1/1/2023)

BIREUEN | Mewakili Kapolda Aceh,  Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH didampingi Kapolsek Samalanga Ipda Fadhlullillah, ST menghadiri Haul Abon H. Abdul Aziz Bin M.Shaleh (Abon Samalanga) yang ke 35 Tahun, Minggu (1 Januari 2022)

Kapolres Bireuen mengatakan, kunjungan dalam rangka Syukuran 'Haul' Pendiri Dayah Mudi Mesra, H. Abdul Aziz Bin M. Shaleh (Abon Aziz) ke 35 Tahun 2023 yang di Gelar Dikomplek Dayah Mudi Mesra Samalanga, Minggu (1/1)

Kunjungan ini juga mewakili Kapolda Aceh yang saat ini tidak dapat hadir atas satu dan lain hal, sehingga selaku Kapolres Bireuen ditugaskan untuk mewakilinya, kata Mike Hardi.

Kedatangan Kapolres Bireuen, di sambut langsung oleh Pimpinan Dayah Mudi Mesra Samalanga Tgk.H.Hasanoel Bashri HG., (Abu Mudi) dan sejumlah Pengurus Dayah

Kegiatan Syukuran dan Haul ke 35 Abun Aziz Samalanga turut dihadiri Anggota DPR-RI Komisi V Fraksi PKB H. Ruslan M. Daud, SE, M.AP dan Kajari Bireuen Mohamad Farid Rumdana  SH, MH.(Red)