Jalin Keakraban: Kapolres Bireuen Silaturrahmi dengan Insan Pers

Iklan Semua Halaman


.

Jalin Keakraban: Kapolres Bireuen Silaturrahmi dengan Insan Pers

Redaksi @ reaksinews.id
Minggu, 01 Januari 2023
Foto: Dokumentasi Kapolres, Ketua DPRK, Kajari, SKPK dan Insan Pers Liputan Bireuen (31-12/1-1-2023)

BIREUEN | Dalam rangka mempererat kemitraan antara media dan Kepolisian, Kapolres, AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH beserta Jajaran, Silaturrahmi dengan Wartawan Liputan Kabupaten Bireuen, pemusatan giat di 'Chana Coffee Shop, Sabtu (31 Desember) malam.

Mike Hardi dalam sambutannya menyampaikan, silaturrahmi digelar dalam rangka menjalin keakraban sekaligus mempererat hubungan kemitraan media dengan jajaran polres Bireuen,

Kerja sama melalui pemberitaan media yang telah terjalin menjadi diharapkan berkelanjutan di masa-masa yang akan datang, sehingga pembangunan dan perkembangan kabupaten Bireuen diketahui oleh masyarakat melalui berita dari sejumlah media, baik Cetak, Online, elektronik dan Televisi, ujar Kapolres.
Foto: Dokumentasi Malam Silaturrahmi Kapolres dengan Insan Pers Liputan Bireuen (1/1)

Silaturrahmi turut diwarnai dengan merdunya lantunan beberapa lagu yang di persembahkan langsung oleh Kapolres setempat, Mike Hardy dan Ketua Bhayangkari, Para Kasat hingga Kapolsek yang ikut menyumbangkan sejumlah Lagu Tembang Kenangan, 

Kehadiran Kajari, Muhammad Farid Rumdana SH, MH semakin memeriahkan silaturrahmi melalui lantunan merdu lagu yang disumbangkan. Pertemuan diakhiri dengan menikmati sejumlah menu makanan yang disediakan pihak Chana Coffee Shop.

Silaturrahmi di CHANA Coffee And Eatery, Sabtu (31/12) malam turut dihadiri, Ketua DPRK, Rusyidi Mukhtar, S.Sos, Kajari, Muhammad Farid Rumdana, SH, MH, Sekda Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si, SKPK, PJU Jajaran Polres, selain Insan Pers Liputan Kabupaten Bireuen.(Red)