Jumat Curhat: Polres Sabang Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Iklan Semua Halaman


.

Jumat Curhat: Polres Sabang Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Redaksi @ reaksinews.id
Sabtu, 07 Januari 2023
Foto: Silaturrahmi Kapolres Sabang dengan Tokoh Masyarakat (6/1)

SABANG | Kapolres Sabang AKBP Erwan mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polda Aceh dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Erwan usai menggelar Jumat Curhat bersama tokoh agama dan masyarakat di Masjid Agung Babussalam, Kota Sabang, Jumat, 6 Januari 2023.

Mantan Koorspripim Kapolda Aceh itu menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polres Sabang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat sekaligus menampung masukan dan saran secara langsung. 

"Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan para tokoh agama dan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung," ungkap Erwan.

Dengan adanya komunikasi melalui kegiatan Jumat Curhat, sudah barang tentu akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat, menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di Kota Sabang.

"Kami tidak bisa menjaga keamanan Kota Sabang sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kota Sabang," demikian, kata AKBP Erwan.

Kegiatan Jumat Curhat itu ikut dihadiri Anggota Komisi III DPR RI H. Muhammad Nasir Djamil, Pj. Wali Kota Sabang Drs Reza Fahlevi, Waka Polres Sabang Kompol Salmidin, dan para PJU Polres Sabang.(Red)