Kapolres Hadiri Pelantikan 85 Anggota PPK Bireuen

Iklan Semua Halaman


.

Kapolres Hadiri Pelantikan 85 Anggota PPK Bireuen

Redaksi @ reaksinews.id
Rabu, 04 Januari 2023
Foto: Pj. Bupati, Kapolres, Ketua KIP dan Unsur Kodim 0111 pada Pelantikan Anggota PPK Bireuen (4/1)

BIREUEN | Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH menghadiri Pengambilan Sumpah/Janji, Pelantikan dan Penandatanganan Fakta Integritas 85 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) Sekabupaten Bireuen menuju Pemilu Serentak Tahun 2024, Rabu (4 Januari 2022)

Kapolres mengatakan Polres Bireuen siap Mengawal dan Mengamankan segala Tahapan - tahapan Menuju Pemilu Serentak 2024 Aman dan lancar di 609 Desa dalam 17 Kecamatan di Kabupaten Bireuen Terkhususnya.

Sebagaimana diketahui ke 85 Anggota PPK yang dilantik hari ini (4/1) berasal dari 17 Kecamatan wilayah Kabupaten Bireuen. Sesuai Ketentuan KPU, setiap Kecamatan diwakili 5 Orang bertugas menjadi PPK, tentunya setelah mengikuti pendaftaran dan seleksi yang oleh KIP setempat sebelumnya.

Setelah dilantik, para Anggota PPK akan melaksanakan tugasnya mempersiapkan tahapan penyelenggaraan Pemilu di tingkat Kecamatan sesuai jadwal di tetapkan  KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Pelantikan digelar di Aula Lama Lantai III Setdakab Bireuen, Rabu (4/1) dihadiri Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, S.Sos, M.Si, Letda Rusli Mewakili Dandim 0111, Camat se-kabupaten dan dipandu langsung oleh Agusni, SP, M.Si selaku Pimpinan KIP Kabupaten Bireuen.(Red)