Mayat Bayi Berusia Sehari: Mengapung Di Irigasi Blang Tingkeum

Foto: Tim Forensik Polres Bireuen Mengidentifikasi Mayat Bayi di Desa Blang Tingkeum Kota Juang (1/1)

BIREUEN | Sosok Mayat Bayi Laki-laki berumur sehari ditemukan mengapung di Pintu Air Irigasi Desa Blang Tingkeum Kecamatan Kota Juang, Unit Indentifikasi Satreskrim Polres Bireuen Melakukan Evakuasi,  Minggu (1 Januari 2023)

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH melalui Kanit Identifikasi, Aipda Asrul Menyampaikan, telah ditemukan satu mayat bayi berjenis kelamin laki-laki  di Desa Blang Tingkeum Kecamatan Kota Juang, Minggu(1/1)

Mayat Bayi tersebut ditemukan oleh warga setempat 'Yusrawati' sekira pukul 12:30 Wib, dimana saat itu sedang melintasi Jembatan Pintu Air. Tanpa sengaja melihat ada sosok mayat yang mengapung di irigasi tersebut,

Sontak yang bersangkutan memberitahukan kepada warga lainnya (Zulkifli) waktu itu sedang membajak sawah, guna memastikan apa yang dilihatnya. 

Seketika itu juga." Zulkifli memberitahukan kepada Perangkat Desa Blang Tingkeum yang kemudian menghubungi dan melaporkan ke Bhabinkamtibmas, Hasrul menerangkan.

Dikatakan Aipda Asrul, Bayi Laki-laki yang ditemukan tersebut diperkirakan masih berumur Satu Hari dan 'Sudah Meninggal' sejak delapan (8) jam sebelumnya, berdasarkan dari tali pusar terlihat masih baru,

Setelah proses Evakuasi dan olah TKP, selanjutnya Mayat Bayi Laki - Laki tersebut di bawa ke RSU Fauziah Bireuen, Guna dilakukan Visum Et Repertum dan penanganan lebih lanjut, Kanit Identifikasi Polres Bireuen menjelaskan. (Red)

Reaksinews.id

Merupakan Editor dan Penulis di Portal Situs berita Online reaksinews.id yang berkantor di Bireuen di bawah PT. REAKSI MEDIA PRATAMA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak