Sinergitas: TNI-Polri dan Forkopimda Gelar Olah Raga Bersama di Makodam I/BB

Iklan Semua Halaman


.

Sinergitas: TNI-Polri dan Forkopimda Gelar Olah Raga Bersama di Makodam I/BB

Redaksi @ reaksinews.id
Selasa, 31 Januari 2023
Foto: Pangdam I/BB, Gubsu dan lintas Sektor pada Olahraga bersama (31/1)

MEDAN | Dalam rangka mengeratkan sinergitas, segenap unsur TNI-Polri dan Forkopimda di Sumatera Utara menggelar Olah Raga bersama di Markas Kodam I/Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (31 Januari 2023).

Olah Raga bersama diawali bersepeda dari Rumah Dinas Gubsu di Jln Sudirman No.41 Medan menuju Markas Kodam I/Bukit Barisan dan diikuti terdiri dari Gubsu, Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB, Mayjen TNI A. Daniel Chardin, SE, MSi, Kapoldasu, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, 

"Danlantamal I Belawan, Laksma TNI Johanes Djanarko Wibowo, Dankosek I Medan, Marsma TNI M Nurdin, Ketua DPRD Sumut, Drs Baskami Ginting serta pejabat TNI-Polri dan Sipil lainnya yang antusias mengayuh sepeda masing-masing.

Tiba di Makodam I/BB, Pangdam Mayjen TNI A. Daniel Chardin, SE, MSi mengatakan, olah raga bersama seumpama ini sebagai sarana untuk mengeratkan hubungan silaturahmi dan sinergitas di antara unsur TNI-Polri dan Forkopimda di wilayah Sumatera Utara.

"Melalui giat olah raga bersama seperti ini, kita akan lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah akan semakin mudah dan efektif," ucap Pangdam.

Serangakaian Olahraga bersama Di Makodam I/BB, unsur TNI-Polri dan Forkopimda turut diwarnai, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, senam Sparko, Ice Breaking, hiburan dan doorprize.

Dimana olah raga bersama ini diikuti juga, Kasdam I/BB, PJU Kodam I/BB,  PJU Polda Sumut, Pejabat Pemprov Sumut, Kadilmilti I Medan, Kaotmilti I Medan, Wali Kota Medan, Danlanud Soewondo, Dandim 0201/Medan, Danwingko III Kopasgat, serta Bupati Deliserdang.(Pendam I/BB)