Abdikan Diri Pada Rakyat,Personel Posramil Jeumpa Cat Dayah Nurussalam

Iklan Semua Halaman


.

Abdikan Diri Pada Rakyat,Personel Posramil Jeumpa Cat Dayah Nurussalam

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 02 Maret 2023
Foto: Danpos dan Personil Posrsmil Jeumpa Mengecat Dayah Nurussalam (2/3)

BIREUEN | Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen melaksanakan pengecatan dayah nurussalam dipimpin oleh Danposramil Jeumpa Serma Arjuna Di Desa Geulumpang Payong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Kamis (2 Maret 2023)

Peran Personel Posramil Jeumpa mampu mendorong semangat masyarakat untuk menghidupkan budaya kearifan lokal seperti kerjasama dan gotong royong yang perlu dipertahankan.

Sebagaimana dilakukan Danposramil Jeumpa, Serma Arjuna dan para Babinsa serta masyarakat Desa mengecat dayah nurussalam baik dalam maupun luar sampai dengan selesai.

"Kegiatan  seperti ini untuk membiasakan agar masyarakat selalu mengedepankan kepentingan umum dan kerjasama bersama masyarakat,” tutur Danposramil, Serma Arjuna

Pengecatan ini dilaksanakan karena tidak lama lagi umat Islam di seluruh dunia akan memasuki bulan suci Ramadhan. Sebagai seorang muslim, wajib sekali untuk mengetahui, mengimani dan mengamalkannya.

"Untuk itu, sangat penting sekali kita siapkan segala sesuatunya, dari kesiapan diri kita, sampai kesiapan tempat ibadah dan belajar,  Danposramil Jeumpa menuturkan.(Red)