Aniaya 4 Warga, Satu Meninggal, Polres Aceh Timur Aman SY

Iklan Semua Halaman


.

Aniaya 4 Warga, Satu Meninggal, Polres Aceh Timur Aman SY

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 16 Maret 2023
Foto: Kondisi Korban Penganiayaan di Gampong Kuala Geulumpang, Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur.(16/3)

ACEH TIMUR | Aniaya 4 korban  dan Satu diantaranya meninggal dunia, 
SY (23) warga Kecamatan Darul Falah, Diamankan Tim Opsnal Satreskrim Polres Aceh Timur, Kamis (16 Maret 2023)

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah SIK membenarkan, Tim Opsnal telah mengamankan terduga Penganiayaan terhadap 4 warga Dusun Mesjid, Gampong Kuala Geulumpang, Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur.

SY (23) warga Kecamatan Darul Falah, Kabupaten Aceh Timur diduga telah melakukan penganiayaan terhadap empat warga dan satu diantaranya meninggal dunia akibat tusukan senjata tajam. Sementara Tiga korban lainnya mengalami luka sebut Kapolres.

Adapun kronologis kejadian diperkirakan (Motif) SY melakukan penganiayaan dikarenakan marah saat minta uang sebesar Rp.20.000,- namun permintaan tersebut tidak tersahuti (tidak diberikan) 

Lantas SY keluar dari rumah langsung menuju gudang Ikan Asin milik korban (ZM) mengambil batu asah dan sebilah pisau untuk digunakan dalam penganiayaan terhadap ZM yang sedang di dalam gudang tersebut,

"Setelah menganiaya ZM (57-MD), SY turut melakukan hal tersebut terhadap tiga korban lain terdiri dari, MU (40), ZA (65) dan FA (53) yang berlokasi tidak jauh dari rumah korban pertama,

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada hari Kamis, (16/03/2023) sekira pukul 04.00 WIB yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan tiga orang lainnya mengalami luka, papar AKBP Andy

Mendengar keributan dipagi dinihari dimaksud," Sontak tetangga mendatangi dan memberikan P3K, namun sayangnya dalam perjalanan ke Rumah Sakit "MZ" meninggal dunia.

Saat ini, pelaku (SY) bersama barang bukti diamankan ke Polres Aceh Timur guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, AKBP Andy Rahmansyah SIK menerangkan. (Razali)