Kabag Prokopim Benarkan Mobil Ditumpangi  Pj. Bupati Aceh Timur Kecelakaan

Iklan Semua Halaman


.

Kabag Prokopim Benarkan Mobil Ditumpangi  Pj. Bupati Aceh Timur Kecelakaan

Redaksi @ reaksinews.id
Rabu, 08 Maret 2023
Foto: Kondisi Mobil Dinas Pj Bupati Aceh Timur pasca Kecelakaan di Pidie Jaya (8/3) dini hari

ACEH TIMUR (IDI) | Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timur  Muhammad Iqbal, S.STP,  M.AP membenarkan mobil yang ditumpangi Pj. Bupati Aceh Timur Kecelakaan di Pidie Jaya, Rabu (8 Maret 2023).

Muhammad Iqbal, S.STP,  M.AP menyampaikan," Kondisi Pak Pj.Bupati Aceh Timur dan rombongan saat ini sedang di rawat rumah sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh,  dalam keterangan pers yang dikeluarkan Bagian Prokopim Setdakab Aceh Timur (8/3).

Pj. Bupati Aceh Timur Ir.Mahyuddin, M.Si sebelumnya bertolak dari Aceh Timur menuju Banda Aceh dalam rangka Rapat Kerja  Bupati Walikota se- Aceh dengan Pj. Gubernur di laksanakan Rabu 8 Maret 2023 siang pukul 14.00 WIB di Pendopo Gubernur Aceh, kata Kabag Prokopim

Sebagaimana diketahui Mobil Dinas Pj. Bupati Aceh Timur disopiri oleh Darwan serta 3 penumpang lainnya terdiri dari, Teuku Muhammad Hafiz (Ajudan), Andika Sanjaya (Pamtup) dan Ir. Mahyuddin M.Si (Pj.Bupati) 

Pasca insiden kecelakaan tersebut, Pj. Bupati Aceh Timur dan yang lainnya harus menjalani perawatan di RSUZA Banda Aceh, untuk informasi lebih lanjutnya, mohon publik bersabar, ujar Iqbal 

Saat ini Tim msih menunggu hasil penanganan & perawatan di RSUZA Banda Aceh. kami memohon doa dari seluruh masyarakat Aceh Timur agar Pak Pj. Bupati dan rombongan diberikan kesembuhan dan kesehatan. Sehingga dapat melaksanakan aktifitas seperti sebelumnya," Kabag Prokopim menuturkan.(Marhaban)