Tertibkan Muda mudi: Komisi VI DPR Aceh, Apresiasi Satpol PP-WH

Iklan Semua Halaman


.

Tertibkan Muda mudi: Komisi VI DPR Aceh, Apresiasi Satpol PP-WH

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 30 Maret 2023
Foto: Komisi VI DPRA (30/3)

BANDA ACEH | Komisi VI DPR Aceh, Apresiasi Satpol PP-WH, Tgk. M. Yunus," Upaya dan Langkah-langkah pengawasan hingga penertiban terhadap kalangan Muda-mudi yang berpotensi terjadinya Maksiat dan melanggar Syariat, Sudah sepatutnya mendapat Apresiasi. Diharapkan Pemerintah Aceh dapat memperhatikan Satpol PP-WH, Kamis (30 Maret 2023)

Tgk M Yunus mengatakan, Upaya Satpol PP-WH dalam menertibkan kalangan Muda-mudi disejumlah lokasi selama bulan Ramadhan patut mendapat Apresiasi. Sebelumnya masyarakat melaporkan beberapa lokasi dijadikan tempat mangkal kalangan kaula muda,

Aktivitas muda mudi sangat berpotensi terjadinya pelanggaran sebagai mana ketentuan Syariat Islam. Namun Satpol PP-WH komit mengawasi hingga menertibkannya," Apresiasi atas atensinya, Ucap Tgk Yunus. 
Foto: Personil Satpol PP-WH melakukan pengawasan dan penertiban di sejumlah lokasi di Banda Aceh (30/3)

"Apresiasi dan Terimakasih kepada Satpol PP-WH Provinsi Aceh, Ketua DPRA juga DPRK, Satpol PP-WH Kota Banda Aceh telah menertibkan muda-mudi yang melanggar syariat Islam pada bulan Ramadhan," ucap Tgk Yunus 

Lanjutnya," Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga serta melestarikan penerapan Syariat Islam di negeri ini. Upaya dan langkah pengawasan yang dilakukan Satpol PP-WH sudah sepatutnya diapresiasikan.

Semoga langkah dan sikap Satpol PP-WH terus konsisten, diharapkan juga kepada Pemerintah Aceh memperhatikan Satpol PP-WH, baik menyangkut dana operasional baik di bulan Ramadhan maupun bulan lainnya. 

Mengingat Satpol PP-WH telah berupaya keras selama ini dalam menertibkan muda-mudi yang berpotensi melanggar syariat Islam. Sehingga mereka dapat menjalankan tugas nya dengan baik," Abon Yunus menuturkan.(Razali)