Buka Puasa Bersama DPW PA Aceh Timur Diwarnai Santunan

Iklan Semua Halaman


.

Buka Puasa Bersama DPW PA Aceh Timur Diwarnai Santunan

Redaksi @ reaksinews.id
Jumat, 14 April 2023
Foto: Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Aceh pada Buka Puasa Bersama di Lhok Dalam Peureulak (14/4)

ACEH TIMUR | Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur melaksanakan buka puasa bersama serta silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Kader dan Simpatisan Partai Aceh Dapil II Aceh Timur.

Tgk. M. Yunus Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh ikut menghadiri dalam kegiatan tersebut, mengingat kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur.

" Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur untuk memperkuat tali silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Kader dan Simpatisan Partai Aceh" ucap Tgk Yunus

Dalam hal ini Tgk Yunus berharap kegiatan ini terus-menerus terlaksana dikemudian hari sehingga Partai Aceh tetap menjadi pilihan nomor satu dikalangan masyarakat.

" Semoga kegiatan ini terus-menerus terlaksana dikemudian hari sehingga Partai Aceh menjadi pilihan nomor satu di kalangan masyarakat" tutup nya

Buka Puasa Bersama yang diwarnai Santunan kepada Anak Yatim-piatu dipusatkan di Kantor DPW PA (Lhok Dalam Peurlak Aceh Timur, turut dihadiri tokoh masyarakat, Kader dan Simpatisan Partai Aceh diperkirakan yang hadir berjumlah 1.000 orang.(Razali)