Momentum Hari Raya: Kajari Bireuen Silaturrahmi dengan Purnaja

Iklan Semua Halaman


.

Momentum Hari Raya: Kajari Bireuen Silaturrahmi dengan Purnaja

Redaksi @ reaksinews.id
Rabu, 26 April 2023
Foto: Kajari dan Jajaran Silaturrahmi dengan Purnaja/Pensiunan Kejaksaan Negeri Bireuen (26/4)

BIREUEN | Momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 M, Jajaran Kejaksaan Kunjungi dan Silaturrahmi dengan Pensiunan/Purnaja Kejaksaan Negeri Bireuen. H. Munawal Hadi, SH, MH Kunjungan dalam rangka mempererat hubungan dan saling menghargai, Rabu (26 April 2023)

H. Munawal Hadi, SH, MH mengatakan, Kunjungan bertepatan Momentum Hari Raya Idul Fitri dalam rangka mempererat tali Silaturahmi,  sekaligus untuk menghargai jasa para purnaja yang telah berbakti kepada institusi Kejaksaan,

Sejatinya Hari Raya dapat dijadikan sebagai momen untuk saling mempererat hubungan dan kedekatan antar sesama, saling mengenal, saling ingat kerabat, baik yang sudah Purnaja maupun yang baru terjalin, kata Kajari Bireuen.

Bertepatan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 ini, sejumlah 5 (Lima) Keluarga Purnaja yang dikunjungi, dimana kesemuanya berdomisili di Kabupaten Bireuen,

Kunjungan dan Silaturrahmi ke kediaman purnaja hari ini, Rabu (26/4) turut didampingi Kasi Intelijen, Kasi Perdata, Tata Usaha Negara, Kasubbagbin serta rombongan, Kajari Bireuen menuturkan.(Red)