Pasiter Kodim 0111/Bireuen Hadiri Musyawarah Kampung Lahan Jagung

Iklan Semua Halaman


.

Pasiter Kodim 0111/Bireuen Hadiri Musyawarah Kampung Lahan Jagung

Redaksi @ reaksinews.id
Sabtu, 15 April 2023
Foto: Pasiter Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Syawaluddin bersama Tokoh Masyarakat Desa  Meunasah Bungo  Kecamatan Peudada (15/4)

BIREUEN | Perwira Seksi Toritorial ( Pasiter ) Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Syawaluddin bersama Letnan Satu Arh Agus Ciltri menghadiri Musyawarah tentang Lahan Jagung yang akan di garap kodim 0111/Bireurn dengan masyarakat di Desa  Meunasah Bungo  Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Jumat (14 April 2023)

Pasiter Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Syawaluddin mengatakan, Musyawarah tentang Lahan Jagung  merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Sehingga terjalin sinergitas untuk meningkatkan capaian pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan yang optimal.

"Dengan pertumbuhan pertanian yang baik akan menghasilkan peningkatan produksi pangan yang berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat," ucapnya.

Bantuan serta perhatian Babinsa tersebut mampu membantu pemerintah dalam menciptakan swasembada pangan di wilayah binaan. Seperti saat ini kita bermusawarah untuk tanaman jagung yang akan di tamam dalam beberapa Hektar.

"TNI melalui Babinsa akan terus ditingkatkan dalam memberikan dukungan serta semangat kepada petani untuk menanam,” tutur Pasiter Kodim 0111/Bireuen.

Musyawarah turut dihadiri Anggota Staf  Teritorial Kodim Kodim 0111/Bireuen, Keuchik Gampong Meunasah Bungo, Sekdes dan Masyarakat Gampong Meunasah Bungo.(Red)