PPK Gelar Buka Puasa Bersama dengan PPS se-Kecamatan Jeunieb

Iklan Semua Halaman


.

PPK Gelar Buka Puasa Bersama dengan PPS se-Kecamatan Jeunieb

Redaksi @ reaksinews.id
Selasa, 11 April 2023
Foto: PPK Jeunieb pada Buka Puasa Bersama di Warkop Nikmat Jaya depan Mesjid Imum Syafie, Minggu (9/4)

BIREUEN | Jalin Silaturahmi dan eratkan keakraban sesama penyelenggara pemilu, PPK Gelar Buka Puasa Bersama PPS se-Kecamatan Jeunieb, Darmawan, SPd, Nilailah sesuatu itu dari Kebersamaan dan Kekompakan, Senin (10 April 2023)

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jeunieb, Darmawan SPd menyampaikan, Buka Puasa Bersama digelar dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi diantara sesama penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan,

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan kekompakan sesama rekan-rekan penyelenggara pemilu meliputi, PPK dan PPS lingkungan kecamatan Jeunieb, kata Darmawan.

Foto: PPS se-Kecamatan Jeunieb pada Buka Puasa Bersama (9/4)

Dikatakan Darmawan," Masih banyak tahapan-tahapan yang akan dilalui menuju persiapan pilkada 2024,

Namun kekompakan dan kebersamaan menjadi suatu hal yang sangat perlu untuk diperhatikan, 

Nah, sekiranya nilai-nilai kebersamaan ini ditanamkan dalam diri setiap penyelenggara," Sudah Barang Tentu, tahapan proses persiapan hingga hari "H" akan terlaksana sebagaimana direncana dan sukses pada penghujungnya, ungkap Darmawan.

Terimakasih kepada rekan-rekan PPS se-Kecamatan Jeunieb atas partisipasi, kekompakan dan bersamaan dalam bentuk Silaturrahmi ini,

Jangan menilai sesuatu itu dari kepuasan secara individual, namun  nilailah dari sisi ke kompakan dan kebersamaan. Sehingga capaian kinerja dan tanggung jawab yang telah diamanatkan, terlaksana sebagaimana direncanakan, Ketua PPK Jeunieb menuturkan.

Buka Puasa Bersama dipusatkan di Warkop Nikmat Jaya depan Mesjid Imum Syafie, Minggu (9/4) turut dihadiri Muspika Jeunieb, Panwascam, Ketua PPK Pandrah, serta PPS se-Kecamatan Jeunieb.(Red)