Dandim 0111/Bireuen Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

Iklan Semua Halaman


.

Dandim 0111/Bireuen Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

Redaksi @ reaksinews.id
Selasa, 02 Mei 2023
Foto: Letnan Kolonel Inf Ade Munandar, S.I.Pem, Kodim 0111/Bireuen Halal Bihalal Bersama Anggota (2/5)

BIREUEN | Dipimpin langsung Dandim, Letnan Kolonel Inf Ade Munandar, S.I.Pem, Kodim 0111/Bireuen menggelar Halal Bihalal Bersama Anggota, disertai Jam Komandan, Giat dipusatkan di Makodim setempat, Selasa (2 Mei 2023)

Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, SI.Pem dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Dinas dan pribadi beserta keluarga mengucapkan," Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin, karena selaku manusia tidak lepas dari salah dan khilaf.

"Mari jadikan momentum Idul Fitri ini untuk saling maaf memaafkan satu sama lain, sehingga apabila ada permasalahan dengan sesama rekan, maka dengan Idul Fitri ini segala permasalahan tersebut bisa terselesaikan," ujar Dandim.

Terima kasih kepada seluruh Prajurit  Kodim 0111/Bireuen selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada pelanggaran serta Kondusifitas wilayah aman dan tertib, kondisi ini harus terus dipertahankan,

"Selain itu, terima kasih juga kepada anggota yang melaksanakan Siaga, Dinas Dalam maupun yang turut berperan serta dalam pengamanan Lebaran bersama Polri dan instansi terkait lainnya yang tersebar di wilayah Kodim 0111/Bireuen berlangsung tertib dan aman," imbuhnya.

Suasana penuh kekeluargaan tampak tersirat pada Prajurit saat berjabat tangan saling bermaaf maafan. Diawali dari Dandim yang diikuti Perwira dan anggota.

"Sebagaimana penekanan dari Bapak Panglima TNI tentang Sinergitas TNI -Polri dan penggunaan Medsos  diharapkan  seluruh anggota Kodim 0111/Bireuen untuk tetap solid, bersinergi dengan Polri dan Aparat Pemerintah lainnya, 

Serta bijak dalam bermedsos, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat berjalan sesuai dengan tupoksinya masing-masing dalam meningkatkan kinerja satuan, tegas Dandim

Halal Bihalal dan Jam Komandan turut dihadiri, Kasdim 0111/ Bireuen Mayor Arh Ronald Samosir, Para Perwira Staf, Danramil, Danposramil dan Anggota Kodim 0111/Bireuen.(Red)