Asisten III Kukuhkan DPC APDESI Kabupaten Aceh Timur

Iklan Semua Halaman



.

Asisten III Kukuhkan DPC APDESI Kabupaten Aceh Timur

Redaksi @ reaksinews.id
Kamis, 22 Juni 2023
Foto: Unsur DPD, DPC APDESI Aceh dan Aceh Timur (22/6)

ACEH TIMUR | Dalam rangka memperjuangkan Otonomi Desa, Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC-APDESI) Kabupaten Aceh Timur Dikukuhkan. Aiyub SKM, APDESI sebagai wadah menciptakan terobosan-terobosan baru, Pelantikan dipusatkan di Aula Serba Guna Pendopo Bupati Aceh Timur, Kamis (22 Juni 2023).

Ketua DPC APDESI Aceh Timur terpilih, M. Ali dalam sambutannya mengajak seluruh Keuchik bersatu membangun Aceh Timur. Terimakasih kepada DPD Aceh, semua pihak serta segenap element yang telah ikut menyukseskan pelantikan dan pengukuhan hari ini,

Pengurus yang dilantik hari ini terdiri dari para Keuchik, tujuan kita tetap satu, apapun masalah harus diselesaikan dengan musyawarah. Visi dan misi APDESI ingin membawa desa yang berdaulat dan memperjuangkan Otonomi Desa," Kata Ketua DPC APDESI

Diharapkan kepada seluruh pengurus DPC APDESI Aceh Timur untuk sama-sama membawa APDESI ke arah yang lebih bagus dan siap menggelorakannya hingga ke seluruh pelosok desa di Aceh Timur.

Pengukuhan dan Pelantikan DPC APDESI Aceh Timur berdasarkan Akta pendirian yang diterbitkan oleh notaris Rosita Rianuli Sianipar pada Mei 2005 serta di akui oleh Kementerian Dalam Negeri, M.Ali menerangkan.

Sebelumnya, Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSI melalui Asisten III, Aiyub SKM mengharapkan APDESI dapat membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah dan lintas sektor  menuju Aceh Timur ke arah yang lebih baik Kedepan,

"APDESI sebagai wadah yang menciptakan terobosan-terobosan baru, kami mengucapkan selamat untuk seluruh pengurus APDESI yang baru dilantik, semoga dapat bekerjasama untuk membawa Aceh Timur ke arah yang lebih baik," Ujar Asisten III mewakili Pj Bupati Aceh Timur.

Pelantikan dan pengukuhan DPC APDESI turut dihadiri diantaranya, Asisten III, Aiyub SKM, Ketua DPD APDESI Aceh, Wildan Mukhlis SHI, Inspektur Inspektorat, Faisal SE, Ketua Koni Aceh Timur, Dr Fiman Dandy SE, M.Si, Dantim Bais Aceh timur, Mayor Zakaria, Ketua DPC Gerindra Aceh Timur T Zainal Abidin, Anggota DPRK Aceh Timur, Ibrahim (Panglima Odon), Perwakilan Kajari Aceh Timur, Sudirman SH, Perwakilan Polres Aceh Timur, Marzuki, M Yusuf, panglima Ucok, Staf Khusus Haji Uma, M Furqan, dan Seluruh pengurus serta anggota DPC APDESI Aceh .(RH)