Jalin Kerjasama: PT. PLN UP3 Lhokseumawe Kunjungi Kejari Bireuen

Iklan Semua Halaman


.

Jalin Kerjasama: PT. PLN UP3 Lhokseumawe Kunjungi Kejari Bireuen

Redaksi @ reaksinews.id
Sabtu, 17 Juni 2023
Foto: Kejari Bireuen Jalin Kerjasama dengan PT. PLN UP3 Lhokseumawe (16/6)

BIREUEN | Jalin Kerjasama bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara berupa pengawalan aliran dana pelunasan tagihan listrik PJU senilai Rp 14.711.426.799,- PT. PLN UP3 Lhokseumawe Kunjungi Kejari Bireuen, Sabtu (17 Juni 2023)

Kajari Bireuen, Munawal Hadi, SH, MH didampingi Kasi Datun, Hanita Azrica, SH, MH mengatakan, Kunjungan Assistent Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Lhokseumawe, Abdul Muis dalam rangka Silaturrahmi, 

Kedatangan PLN UP3 Lhokseumawe juga untuk berkoordinasi dan bersinergitas dalam rangka penanganan masalah hukum Perdata Dan Tata Usaha Negara, kata Kajari.

Selain itu, kerja sama ini bertujuan untuk memberikan advokasi hukum di dalam maupun luar pengadilan menyangkut pemulihan dan penyelamatan keuangan/ kekayaan aset Negara,

Melalui silaturrahmi seumpama ini tentunya dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara PLN dengan Kejaksaan Negeri Bireuen. Dengan harapan dapat mewujudkan PT. PLN yang prima dalam melayani bangsa dan Negara, ungkap Kajari Bireuen.

Sebelumnya, Manager ULP PT. PLN Kabupaten Bireuen mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi, SH, MH atas bantuan kerja sama di bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara 

Dimana Kerjasama tersebut meliputi pengawalan aliran dana pelunasan tagihan listrik PJU Pemerintah Daerah Bireuen periode Januari sampai dengan Juni 2023 senilai Rp 14.711.426.799,- (empat belas miliyar tujuh ratus sebelas juta empat ratus dua puluh enam ribu tujuh ratus sembilan puluh sembilan rupiah), ungkap Bian Wahyudi.

Pertemuan Silaturrahmi, Abdul Muis (Assistent Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Lhokseumawe) turut didampingi oleh Bian Wahyudi (Manager PLN ULP Bireuen), Rangga Bhakti S (Team Leader Pelayanan Pelanggan dan Administrasi) serta Rizki Amla (Staf Pelayanan Pelanggan dan Administrasi) Jumat (16/6) digelar di Ruang Rapat Kajari Bireuen.(Red)