Pisah Sambut: AKBP Jatmiko SH MH Resmi Sebagai Kapolres Bireuen

Iklan Semua Halaman


.

Pisah Sambut: AKBP Jatmiko SH MH Resmi Sebagai Kapolres Bireuen

Juwaini
Jumat, 14 Juli 2023
Foto: Resepsi Lepas Sambut Kapolres Bireuen (13/7)

BIREUEN | AKBP Jatmiko, SH, MH resmi gantikan AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH yang telah berakhir masa tugasnya Kapolres Bireuen. Pisah sambut digelar di Pendopo Bupati Bireuen, Jumat (14 Juli 2023)

Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada AKBP Mike Hardy yang telah membawa Bireuen aman terkhususnya  dalam penanganan Narkoba." Selamat kembali AKBP Jatmiko untuk melanjutkan tugas sebagai Kapolres Bireuen,

AKBP Jatmiko, SH, MH bertugas di kabupaten Bireuen untuk yang ke tiga kalinya, dimana sebelumnya sebagai  Kasat Reskrim, kemudian Waka Polres dan sekarang kembali dipercayakan menjadi Kapolres. Semoga dengan kembalinya akan membawa Bireuen ke arah yang lebih baik lagi, ucap Sekda mewakili Pj Bupati Bireuen.

Lepas sambut Kapolres digelar di Pendopo Bupati Bireuen, Jumat (13/7) malam turut dihadiri, Ketua DPRK, Unsur  Forkopimda, SKPK, PJU lingkungan Polres Bireuen, serta tamu undangan lainnya.

Serangkaian pisah sambut Kapolres Bireuen dirangkai dengan penyerahan Cinderamata dan disudahi "Salaman" serta ucapkan salam perpisahan kepada AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH.(Red)