Suprise Bhayangkara: Dandim 0111 Datangi Kapolres Bireuen

Iklan Semua Halaman


.

Suprise Bhayangkara: Dandim 0111 Datangi Kapolres Bireuen

Redaksi @ reaksinews.id
Senin, 03 Juli 2023
Foto: Dandim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar, S.I.Pem dan jajaran mendatangi Mapolres Bireuen dan bawa Kue Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 (3/7)

BIREUEN | Usai memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-77, Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar, S.I.Pem beserta rombongan memberikan suprise untuk Kapolres Bireuen AKBP  Mike Hardy, SIK, M.Si dengan membawa kue ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77  bertempat ke Mapolres Bireuen, Senin (3 Juli 2023).

Momentum HUT di Tahun 2023, Dandim 0111/Bireuen mendatangi dengan membawa Kue untuk Kapolres Bireuen sebagai tanda ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus wujud sinergitas TNI-Polri, khususnya di wilayah Polres Bireuen.

Mengusung Tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem  mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77.

"Atas nama keluarga besar Kodim 0111/Bireuen mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolres Bireuen beserta seluruh jajarannya. 

Semoga Polri semakin Presisi dan tentunya sinergitas TNI-Polri terus terjaga, kita pertahankan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman serta kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Bireuen

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy  juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kodim 0111/Bireuen yang telah hadir memberi kejutan untuk kami di Polres Bireuen.

Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang sebenarnya. Kita TNI-Polri harus tetap solid, bersinergi dalam menjalankan tugas, sehingga situasi di wilayah khusunya Kabupaten Bireuen ini tetap aman, nyaman serta kondusif,

Terimakasih kepada Dandim 0111/Bireuen yang telah hadir ke Mapolres Bireuen dengan memberikan ucapan Hari Bhayangkara Ke-77. 

Semoga komunikasi dan kerjasama serta sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan baik dapat lebih ditingkatkan lagi, pungkasnya.(Red)